Manchester Utd dan Arsenal Menduduki Peringkat Dua Teratas Tim Terburuk Dalam Liga Premier

Selasa, 27 April 2021 | 10:55 WIB
Foto : Dailystar Foto : Dailystar

RIAU24.COM -  Arsenal dan Manchester United memimpin dalam tim terburuk di Liga Premier. Dua kasta teratas tersebut memiliki banyak poin pembicaraan dalam perjalanan permainan di kelola seperti VAR dan, yang terbaru, percobaan pemisahan Liga Super Eropa.

Tapi salah satu yang dapat menyebabkan kemarahan di kalangan penggemar adalah beberapa pemain ingin menggunakan metode licik untuk mendapatkan keuntungan.

Pencetak gol terbanyak Liverpool Mohamed Salah mendapat kecaman bulan lalu karena memukul geladak dari tekel oleh Willy Boly.

Baca Juga: Bakal Masuk ke Indonesia, Kia Carnival Hadir Dengan Mesin Bensin V6

Sementara Anthony Martial dari United memicu kemarahan dari pendukungnya sendiri karena terlalu mudah kalah dalam kekalahan semifinal Piala Carabao dari juara bertahan Manchester City. Dan statistik menunjukkan bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer memiliki lebih banyak kecenderungan dibandingkan tim lain untuk mengambil keuntungan.

Menurut Bookmakers.tv, United telah mendapat sembilan kartu kuning untuk simulasi dalam 183 pertandingan sejak awal musim 2016/17.

Penyerang mereka Daniel James, yang bergabung dari Swansea pada tahun 2019 untuk membuat 70 penampilan sejauh ini, juga merupakan pemain dengan kartu kuning terbanyak saat melakukan diving pada usia tiga tahun.

Pemain asal Wales itu bergabung dengan gelandang Crystal Palace James McArthur dengan nomor yang sama. Dan Setan Merah mendapat sembilan kartu kuning dari rival London mereka, Arsenal, yang telah tergelincir dari tabel Liga Premier selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Dua Mobil Ini Bakal Menggunakan Mesin Hybrid, Namun Hanya Dipasarkan di Jepang


Bournemouth, Crystal Palace dan Tottenham masing-masing mendapat dua kartu dari 152 pertandingan. Sedangkan sesama tim "Enam Besar" Chelsea dan Liverpool berada di urutan 10 besar dengan masing-masing enam dan lima kartu.

Ketika United dan Arsenal berada di puncak klasemen untuk menyelam di Inggris, mereka jauh dari puncak ketika datang ke Eropa. Tujuh kartu mereka masing-masing sejajar dengan tim Serie A Bologna dan Atalanta serta pemukul besar Ligue 1 Lyon.

Tetapi posisi teratas untuk kartu kuning melalui simulasi adalah milik Fiorentina, mengambil 11 dari 182 pertandingan.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...