Kandang Anjing di Kentucky Terbakar, 50 Anjing Tewas Dilalap Api

Rabu, 28 April 2021 | 12:04 WIB
Twitter Twitter

RIAU24.COM -  Kebakaran dahsyat di kandang anjing Kentucky menewaskan lebih dari 50 anjing dan anak anjing pekan lalu.

Ron Kraemer, pemilik Doggy Style Kennels di Bardstown, mengumumkan di Facebook bahwa dia telah kembali ke rumah dari membeli makanan anjing dengan rekannya saat kandang anjingnya terbakar.
Baca Juga: Alasan Israel Gempur Jalur Gaza Terkuak, Ini Jawabannya


"Kepada klien dan teman-teman saya, saya pulang dari kota hari ini dengan membawa banyak makanan anjing untuk menemukan kandang saya terbakar. Saya telah kehilangan semua anjing dan anak anjing saya kecuali Candy yang entah bagaimana menerobos gerbang," tulisnya.

Kraemer, yang berspesialisasi dalam pembiakan Labrador Retriever, mengatakan kepada Fox News pada hari Selasa bahwa 27 anjing dewasa mati dan hewan lainnya yang terbunuh dalam api adalah anak anjing.

"Dalam perjalanan pulang, tepat ketika saya mulai menepi - yang berjarak sekitar 2 mil dari rumah saya sejak awal - saya mendapat telepon. Salah satu tetangga saya memberi tahu saya bahwa kandang saya terbakar. Saya bergegas pulang. Ketika saya sampai di sana, mereka dilalap api. Dan, pada saat itu, setiap hewan telah binasa," katanya.

Baca Juga: Tokoh-tokoh Yang Serukan Solidaritas Terhadap Palestina
Salah satu anjing betina, Candy, berhasil lolos dari kobaran api tepat waktu dengan menerobos gerbang.

"Saya kira adrenalin memberinya kekuatan super dan dia mendorong keluar gerbang," kata Kraemer.

Kraemer, peternak, yang telah bekerja di ladang selama 25 tahun, mengatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh tetangga untuk menyelamatkan anjing-anjing itu tidak membuahkan hasil dan bahwa - meskipun menurutnya mereka menelepon pemadam kebakaran - dia dapat melihat dengan jelas bahwa sudah terlambat untuk apa pun.

Kraemer mengatakan kepada WDRB bahwa dia belum diberi tahu bagaimana kebakaran secara resmi dimulai, tetapi mengatakan pada hari Selasa bahwa dia yakin itu adalah listrik.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...