Dua Tahun Bertugas di Kuansing, Kompol Razif Promosi ke Polda Riau

Rabu, 28 April 2021 | 13:00 WIB
Dua Tahun Bertugas di Kuansing, Kompol Razif Promosi ke Polda Riau (foto/zar) Dua Tahun Bertugas di Kuansing, Kompol Razif Promosi ke Polda Riau (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Setelah dua tahun menjabat sebagai Waka Polres Kuansing, akhirnya Kompol Razif SH dipromosikan ke Polda Riau. Sedangkan posisinya akan digantikan oleh Waka baru Kompol Antoni Lumban Gaol SH, MH yang sebelumnya bertugas di Mapolres Rokan Hilir.

Waka Polres Kuansing, Razif SH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kuansing, karena sudah memasuki dua tahun bertugas di Kuansing," Ujarnya saat memberikan sambutan perpisahan yang berlangsung di Gedung pertemuan Santika Satiawarda Malpolres Kuansing, Selasa (27/4).

"Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada bapak Kapolres Kuansing atas bimbingan selama saya bertugas, tentunya walaupun tidak secara maksimal dan berupaya menyelesaikan dengan baik.

Baca Juga: Tiga Lokasi Penyekatan Mudik di Kuansing, Sekda Langsung Tinjau Pos Penyekatan Kasang

 

Begitu juga kepada rekan-rekan Kabag, Kasad, Kapolsek, dan Perwira serta anggota, diucapkan rasa terima kasih atas kerja samanya selama ini. Banyak yang saya dapatkan selama dalam kurun waktu dua tahun bertugas di Kuansing. 

Dalam kesempatan di bulan yang baik ini " bulan Ramadhan " ini, saya dan keluarga besar mengaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, semoga menjadi keikhlasan bagi rekan-rekan. Pada kesempatan ini juga, izinkan saya mohon pamit untuk bertugas ditempat baru yaitu Polda Riau, dengan membawa ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan selama di Kuansing," Ujarnya.

Baca Juga: Bupati Resmikan Jembatan Guntor, Perekonomian Meningkat dan Harga Barang Semakin Berharga

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM mengucapkan selamat datang kepada Waka Polres Kuansing baru yakni Kompol Antoni Lumban Gaul, SH, MH di Polres Kuansing, yang sebelumya bertugas di Kabupaten Rokan Hilir. Semoga dapat menyesuaikan situasi dan kondisi di Polres Kuansing, dan bergabung serta kerjasamanya sebagai pendamping saya di jabatan Waka Polres.

"Dan begitu juga kepada Waka Polres yang lama, Bapak Razif SH dengan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas segala tugas dan dedikasi dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan selama bertugas di Kuansing mendampingi saya selama ini. "Serah terima jabatan ini, juga merupakan hal biasa terjadi dalam rangka perkembangan karir," Imbuhnya.

Sementara Waka Polres Kuansing yang baru, Kompol Antoni Lumban Gaul mengatakan, "Saya bukan siapa-siapa, namun kehadiran saya bertugas di Polres Kuansing ini, semoga saya dapat berfungsi dan bermanfaat untuk membantu Kapolres," Ujarnya.

" Apabila kita nantinya saling bekerjasama dan sudah sesuai dengan aturan, tinggal kita laksanakan sesuai dengan koridornya," Ujarnya lagi.

Untuk itu, saya mohon dukungan, apabila dalam menjalankan tugas nantinya, karena tugas kita semakin banyak menanti terlebih lagi dalam penanganan terhadap Covid-19, yang semakin hari semakin mengkhawatirkan. Dan ditambah lagi dengan operasi ketupat, pada memasuki hari raya idul Fitri. " Sebagai anggota baru, saya siap menerima arahan dan bimbingan Kapolres, demi untuk kemajuan Kabupaten Kuansing untuk kedepannya yang lebih baik lagi," Tuturnya.

PenulisR24/zar


Loading...
Loading...