Mengejutkan, 10 Selebriti Dunia Ini Lebih Memilih Keluarga Dibanding Karirnya

Minggu, 02 Mei 2021 | 14:03 WIB
Foto : Brightside Foto : Brightside
<p>RIAU24.COM -  Cameron Diaz pernah berkata bahwa dia tidak akan memiliki keluarga dan anak. Namun kemudian dia menikah, menyambut bayi pertamanya pada usia 47 tahun, dan pensiun dari dunia akting. Bintang besar lainnya, seperti Celine Dion dan Freddie Prinze Jr., juga memilih berada di rumah bersama keluarga daripada berada di atas panggung atau layar perak.

Kami merasa tersentuh karena para selebritas ini memutuskan untuk meninggalkan pekerjaan bergaji tinggi yang mereka bangun, demi fokus pada orang yang mereka cintai.

Siapa sajakah mereka ?

Baca Juga: Serangan Israel Terus Meningkat, Bagaimana Keadaan Ekonomi Palestina?

1. Cameron Diaz
Setelah film terakhirnya, Annie, pada tahun 2014, Cameron Diaz menikah dan menikmati masa pensiunnya sejak saat itu. Pada tahun 2020, ia melahirkan putri pertamanya, Raddix, dan mengatakan bahwa ia tidak dapat membayangkan kembali ke dunia film saat menjadi seorang ibu.
“Saya senang menjadi seorang ibu. Itu adalah bagian terbaik, terbaik, terbaik dalam hidup saya. Saya sangat beruntung bisa melakukannya dengan Benji, "katanya.

2. Demi Moore
Di tengah perceraiannya dengan Bruce Willis dan kematian ibunya setelah berjuang melawan kanker, Demi Moore mengambil cuti dari Hollywood untuk fokus membesarkan putrinya. Dalam bukunya, Inside Out, dia mengatakan bahwa menjadi seorang ibu terasa sangat alami, dan itu adalah salah satu dari sedikit hal yang dapat dia katakan dengan yakin dia kuasai secara alami.

3. Jennifer Garner
Saat pengguna mengomentari postingan Instagramnya yang meriah dengan sinis: "Kamu sebut apa bintang film yang tidak membuat film?" Jennifer Garner memberikan tanggapan yang sempurna: "Seorang ibu!"

Dia telah mengambil peran dalam dosis yang jauh lebih kecil daripada sebelumnya sekarang karena dia bergulat dengan 3 anak. Kini, seiring bertambahnya usia anak-anaknya, ia kembali memprioritaskan kariernya sambil mengasuh bersama mantan suaminya, Ben Affleck.

4. Rick Moranis
Aktor yang sempat populer di era 90-an berkat Honey, I Shrunk the Kids, Ghostbusters, dan The Flintstones ini menjauh dari Hollywood untuk membesarkan 2 anaknya setelah istrinya meninggal dunia akibat kanker. Sebagai orang tua tunggal, dia merasa terlalu sulit untuk mengatur membesarkan anak-anaknya dan bepergian untuk membuat film. Jadi dia mengambil sedikit istirahat, tetapi itu menjadi istirahat yang lebih lama, dan kemudian dia menyadari bahwa dia tidak benar-benar merindukan Hollywood.

5. Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr.
Baik Sarah Michelle Gellar dan Freddie Prinze Jr. adalah bintang besar di akhir 90-an dan awal 2000-an.

Mereka bertemu di lokasi syuting I Know What You Did Last Summer dan ikut membintangi film Scooby-Doo.

Sejak kelahiran anak-anak mereka, Sarah lebih memilih peran santai untuk film dan TV, dan Freddie tidak muncul di layar lebar sejak tahun 2008.

“Saya senang menjadi ayah sepanjang waktu. Saya pada dasarnya sudah pensiun dari dunia film, "katanya.

6. Julia Roberts
Sejak pernikahannya dengan Danny Moder pada 2002, keluarga menjadi yang utama bagi Julia Roberts. Setelah melahirkan sepasang anak kembar dan seorang putra, dia mulai memilih peran di sekitar jadwal anak-anaknya.

Alih-alih mengejar peran, dia hanya melihat apa yang akan terjadi padanya.

"Saya senang di rumah dan benar-benar puas, jadi bagi saya untuk pergi keluar dan bercerita, itu harus menjadi sesuatu yang membuat saya sangat bersemangat," katanya.

7. Chris O’Donnell
Chris O'Donnell, yang berakting di Scent of a Woman, The Three Musketeers, dan Batman & Robin, memutuskan untuk mengerem karirnya, meskipun ditawari peran besar. Dia berada di puncak ketenarannya tetapi tidak bisa membayangkan tidak menikahi istrinya. Hari ini, dia beralih antara menjadi ayah bagi 5 anak dan tampil sebagai pemain reguler di NCIS: Los Angeles.

Baca Juga: Alasan Israel Gempur Jalur Gaza Terkuak, Ini Jawabannya

8. Jessica Biel
Dikenal karena perannya di 7th Heaven, The Texas Chainsaw Massacre, dan Blade: Trinity, Jessica Biel telah menjadi nama yang cukup terkenal. Akhir-akhir ini, dia sibuk menjadi istri Justin Timberlake dan ibu bagi 2 anaknya. Dia mengatakan bahwa ketika bayi lahir, jadwal Anda bukan lagi milik Anda atau bahkan yang penting lagi.

Biel juga menambahkan bahwa hidupnya sekarang berkisar pada anak-anaknya yang masih kecil.

9. Dave Chappelle
Komedian itu meninggalkan kontrak $ 50 juta dolar ketika dia keluar dari Pertunjukan Chappelle yang sangat sukses pada tahun 2005. “Saya tidak pernah berhenti berada di atas panggung. Yang saya lakukan adalah turun dari panggung utama. Karena lampu itu panas, dan saya mencoba melakukan hal-hal lain dengan hidup saya, ”jelasnya. “Perhatian seperti itu tidak akan kondusif untuk membesarkan keluarga,” kata suami dan ayah dari 3 anak ini.

10. Celine Dion
Penyanyi terkenal itu menunda karirnya dari 2000 hingga 2002 untuk merawat suaminya, René Angélil, ketika dia didiagnosis menderita kanker tenggorokan.

Pada tahun 2014, dia kembali mengambil cuti dari karirnya dengan membatalkan semua pertunjukan untuk fokus pada anak-anaknya dan suaminya yang sakit yang akhirnya meninggal pada tahun 2016.

Dia berkata, “Saya ingin mencurahkan setiap tenaga saya untuk penyembuhan suami saya. Dan untuk melakukannya, penting bagi saya untuk mendedikasikan waktu ini untuknya dan untuk anak-anak kami.”

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...