Gelar Buka Puasa Bersama Rekan Media, Pihak Eka Hospital Paparkan Update Layanan dan Fasilitas

Rabu, 28 April 2021 | 20:23 WIB
Eka Hospital Pekanbaru Eka Hospital Pekanbaru

RIAU24.COM - Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus bentuk ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media, Eka Hospital mengadakan acara buka puasa bersama dengan rekan media yang berlangsung di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru, Rabu 28 April 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur RS Eka Hospital Pekanbaru Dr. Martin Susanto, MARS, Direktur Regional Eka Hospital Pekanbaru Romi Jaya Saputra dan segenap Managemen Eka Hospital, serta undangan yang hadir dari rekan media baik cetak, tv, radio maupun online.

Romi Jaya Saputra dalam sambutannya turut mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran media yang sudah datang pada kegiatan buka puasa bersama ini. Pada kesempatan itu juga, Romi juga menyampaikan kepada tentang update layanan & fasilitas Eka Hospital, salah satunya mengenai Cardiovascular Center (Layanan Jantung dan Pembuluh Terpadu) dan Layanan Hemodialisa Eka Hospital.

"Dimana Eka Hospital rumah sakit pertama yang bisa melakukan operasi jantung, dan ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Riau bahwa di Provinsi Riau ini sudah bisa memberikan layanan dan fasilitas untuk penanngan penyakit jantung kedepan RS Eka Hospital pekanbaru akan membuat klinik Diabetes, Layanan Ortopedi Terpadu dan banyak lainnya," kata Romi.

Baca Juga: 12 Kiat Dari Pakar Yang Akan Membuat Rutinitas Riasan Alami Anda Semangat

Diakhir sambutannya Romi mengajak rekan-rekan media untuk turut bersama-sama memberikan informasi ini kepada masyarakat Riau agar masyarakat bisa mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

"Tanpa Media, kita tidak bisa seperti sekarang, pengaruh media sangat luar biasa. Dari pasien yang kita tangani banyak yang berasal dari luar kota pekanbaru, bahkan ada pula yang berasal dari luar provinsi Riau seperti Jambi, Sumbar, Kepri dan Bengkulu," ucap Romi.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan media atas attensi nya selama ini," sambung Romi.

Sementara itu, Wiwid PJS Kadiv Pemasaran dan Humas Eka Hosptial Pekanbaru di awal presentasinya mengutarakan rasa terima kasih yang terjalin selama ini.

Baca Juga: Labersa Hospitality Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Panti Asuhan

"Kami dari manajemen RS Eka Hospital sangatlah bersyukur bahwa media selama ini mensupport kegiatan RS Eka Hospital dari waktu ke waktu. Dan yang paling bersyukur lagi tidak ada berita yang negative terhadap Eka Hospital," kata Wiwid.

Pada kesempatan yang sama, Wiwid juga membeberkan perihal perkembangan teknologi dan update layanan di Eka Hospital Pekanbaru.

"Diharapkan dengan terselenggaranya acara ini, silaturahmi dan kerja sama yang terjalin makin erat sehingga Eka Hospital dan rekan-rekan media dapat bersama-sama membangun masyarakat Indonesia yang sehat," tutupnya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...