Sayangkan Oknum BUMN Pelaku Korupsi Antigen Bekas, Demokrat: Kriminal Besar

Kamis, 29 April 2021 | 10:11 WIB
Politisi Partai Demokrat Didi Irawadi Politisi Partai Demokrat Didi Irawadi

RIAU24.COM - Terbongkarnya oknum penjahat yang melakukan korupsi tes swab antigen bekas di Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara disayangkan oleh Politisi Partai Demokrat Didi Irawadi.

Dilansir dari Rmol.id, Kamis, 29 April 2021, Didi mengaku sedih di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19) alat swab antigen bekas digunakan berkali-kali.

Baca Juga: Akui Kecewa Terhadap Pemerintah Amerika Serikat, PKS Kirim Surat Terbuka ke Joe Biden Soal Palestina

Didi menyebutkan, hal tersebut sangatlah berbahaya dan pelaku tidak beradab, apalagi melibatkan oknum pegawai perusahaan BUMN di bidang farmasi.

"Kasus ini adalah kriminal besar yang harus diusut tuntas, termasuk motif dan kemungkinan adanya jejaring modus serupa. Kasus ini meresahkan karena terjadi di counter resmi bandara dan melibatkan BUMN," ujar Didi.

Baca Juga: Tanpa Ada Penyekatan, Jalur Lalu Lintas Riau-Sumatera Barat Kembali Normal

Didi kemudian mengingatkan dalam situasi seperti saat ini, tidak boleh ada yang mengambil keuntungan ekonomi dari pandemi Covid-19.

Kata Didi, aparat penegak hukum, harus menindak tegas pelaku kriminal tersebut. "Sekecil apapun jangan pernah ada komersialisasi dan jangan pernah berbisnis dengan rakyat dalam mitigasi pandemi Covid-19," tandasnya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...