Terkuak Polemik Kerajaan Sebenarnya! Pangeran William Murka dengan Cara Meghan Markle Perlakukan Istrinya

Kamis, 29 April 2021 | 10:27 WIB
google google

RIAU24.COM -  Menurut sumber senior kerajaan, Pangeran William tidak bisa mentolerir bagaimana saudari iparnya, Meghan Markle, memperlakukan sang istri, Kate middleton.

Pangeran William dikabarkan merasa sang istri telah mencoba membantu Meghan sejak awal dia bergabung di istana, namun tidak pernah cukup.
Baca Juga: Babe Cabita Ikut Dukung Save Palestina, Netizen Langsung Bilang Begini


Diwawancarai Mail Online, orang dalam senior kerajaan mengatakan bagaimana kendati ada banyak masalah antara Kate dan Meghan, ketegangan terbesar sebenarnya adalah antara Meghan dan William.

William dilaporkan amat kesal dengan cara Meghan memperlakukan istrinya, padahal, Kate telah berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Meghan beradaptasi dengan kerajaan dan segala peraturannya, namun sering kali Meghan menyalahartikan ketulusan Kate.

"Pertama dan paling penting, William tidak bisa menerima cara Meghan memperlakukan istrinya, dia merasa Kate telah berusaha sejak awal, namun tidak pernah cukup," ujar sumber itu.

Baca Juga: Warisi Darah Pemberani Ayahnya, Putri Almarhum Jenderal Iran Ini Ajak Lakukan Aksi Intifadah Melawan Israel
"Kate berusaha untuk membantu Meghan memahami tanggung jawab kehidupan kerajaan, tetapi usahanya terus menerus disalahartikan."

"Meskipun kepercayaan diri Kate tumbuh seiring waktu di depan umum, namun Kate adalah wanita yang sangat sensitif, dia lebih senang berada di belakang layar sesering mungkin untuk mendukung negara dan keluarganya," imbuh sumber tersebut.

Dilansir dari The Sun, Meghan dilaporkan diam-diam memaksakan diri untuk menjalin hubungan baik dengan anggota Partai Demokrat dalam upaya untuk melabuhkan aspirasi politiknya.

Kini, telah sah mengundurkan diri sebagai anggota resmi kerajaan, rencana Meghan untuk memasuki arena politik sedang 'dipercepat.'

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...