Tragis, Dokter Cantik Ini Meninggal Bersama Bayi Dalam Kandungannya Karena Terinfeksi COVID-19

Kamis, 29 April 2021 | 11:56 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Dalam insiden tragis, seorang dokter dari Kerala yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 meninggal karena infeksi tersebut. Dokter, yang diidentifikasi sebagai Maha Basheer, penduduk asli Kozhikode sedang dalam perawatan untuk COVID-19 di Mangalur tempat dia meninggal pada hari Selasa.

Menurut keluarga, dokter berusia 25 tahun itu sedang hamil lima bulan saat itu, dan upaya untuk menyelamatkan anaknya yang belum lahir juga gagal.

Baca Juga: Babe Cabita Ikut Dukung Save Palestina, Netizen Langsung Bilang Begini

Basheer, yang berasal dari keluarga praktisi medis juga menikah dengan seorang dokter dan sedang mengejar gelar MD-nya di Kanachur Medical College, di Mangaluru.

Keluarga tersebut mengatakan bahwa Basheer telah dites negatif untuk COVID-19 dua hari lalu, tetapi ia tetap dirawat di rumah sakit karena kesulitan bernapas. Pekerja garis depan wanita lainnya dari Kerala juga kehilangan nyawanya karena infeksi pada hari Selasa.

Baca Juga: Warisi Darah Pemberani Ayahnya, Putri Almarhum Jenderal Iran Ini Ajak Lakukan Aksi Intifadah Melawan Israel

Aswathi, warga asli Wayanad yang pernah bekerja sebagai teknisi lab di lab Kesehatan Masyarakat di Sulthan Bathery meninggal karena COVID-19 meski telah mengambil kedua suntikan vaksin.

Menurut keluarga, dia juga menderita penyakit yang berhubungan dengan ginjal sebelum tertular virus.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...