Peringatan Hari Buruh Internasional May Day, Ketua F-SPTI Bengkalis: Diharapkan Pofesi Buruh Tetap Eksis

Jumat, 30 April 2021 | 04:07 WIB
Masuri SH Masuri SH

RIAU24.COM -BENGKALIS - Hari Buruh Internasional atau selalu disebut may day yang jatuh pada 1 Mei 2021 mendatang terhitung tinggal beberapa hari lagi, dan masih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Federasi Sarikat Pekerja Indonesia (F-SPTI) Bengkalis pada hari buruh internasional ini tidak menyelenggarakan kegiatan apapun.

Baca Juga: Berkah Bagi Penjual Ketupat Menjelang Menyambut Hari Raya Di Bengkalis

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Federasi Sarikat pekerja Indonesia (F-SPTI) Masuri SH kepada wartawan, Jumat 30 April 2021.

"Untuk may day tahun 2021 ini yang hanya tinggal beberapa hari lagi, sehubungan dengan bulan suci ramadhan, kalau bentuk fisik tentu tidak memungkinkan. Tetapi kami hanya bersifat himbauan dengan penguatan sesuai profesi selaku pekerja,"ungkap Masuri SH.

Lanjut Masuri dengan akrab sapaan mas Bagong ini lagi, diharapkan kedepan profesi buruh tetap exsis dan tetap mematuhi Prokes Covid19 yang sudah ditetapkan pemerintah dengan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Kepala Kemenag Bengkalis: Wilayah Zona Hijau Silahkan Melaksanakan Idul Fitri

"Pada may day kali ini, kita tidak ada melaksanakan aksi, seperti tahun tahun sebelumnya, diantaranya penanaman pohon dipinggir jalan dan gotong royong bersama. Kali ini kita sipatnya hanya himbauan himbauan dengan penguatan kepada sektor pekerja agar lebih peduli tentang bahaya Covid,"pungkasnya.

 

 

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...