Tuai Kontroversi, Pangeran Harry Serahkan Cincin Sang Ibu Untuk Kate Middleton Alih-alih Meghan Markle

Jumat, 30 April 2021 | 13:56 WIB
google google

RIAU24.COM -  Cincin ikonik yang dikenakan Kate Middleton saat pertunangannya dengan William adalah salah satu perhiasan paling terkenal dan terindah di Inggris.
Baca Juga: Asyik Video Call Dengan Suami, Wanita Ini Tewas Diterjang Rudal Israel


Tapi tahukah anda bahwa cincin safir itu sesungguhnya milik Pangeran Harry? Pangeran Harry pertama kali mendapatkannya setelah kematian Diana. Alih-alih menunggu calon istrinya di masa depan, Harry saat itu menawarkannya kepada sang kakak, William, untuk diberikan pada Kate Middleton di hari pertunangan.

Sebuah film dokumenter mengungkapkan kegagalan Meghan Markle menjadi pemilik cincin ikonik spektakuler milik Diana yang berharga senilai 6 miliar rupiah karena ketulusan Harry memberikannya kepada sang kakak.

Dalam film dokumenter Amazon Prime berjudul "The Diana Story" atau Cerita Diana, mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrel, mengonfirmasi bahwa cincin itu milik Pangeran Harry.

Baca Juga: Selain Bill Gates, Ini 5 Orang Terkaya Dunia Yang Juga Ceraikan Istri
Ketika ibunya meninggal dengan tragis dalam kecelakaan di Paris tahun 1997, Pangeran Harry diizinkan untuk memilih perhiasan favoritnya dari koleksi Diana.

Paul berkata di film dokumenter itu, "Harry berkata kepada William: Bukankah lebih cocok jika dia (Kate) mengenakan cincin ibu?."

Mantan kepala pelayan kerajaan mengatakan bahwa tindakan tanpa pamrih itu menunjukkan kualitas diri Pangeran Harry yang ditanam oleh ibunya, Putri Diana.

"Satu barang berharga milik ibunya yang ia simpan, ia berikan pada saudara laki-lakinya. Tanpa meminta balasan apapun, Pangeran Harry sangat baik hati, sama seperti ibunya, mendiang Putri Diana," ujarnya.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...