Kini Paling Banyak Pengikutnya Tiktok, Ria Ricis: Dulu Hampir Semua Video Dibully

Jumat, 30 April 2021 | 14:52 WIB
Kini Paling Banyak Pengikutnya Tiktok, Ria Ricis: Dulu Hampir Semua Video Dibully (foto/int) Kini Paling Banyak Pengikutnya Tiktok, Ria Ricis: Dulu Hampir Semua Video Dibully (foto/int)

RIAU24.COM - Artis Ria Ricis kini tidak hanya dikenal sebagai selebgram dan youtuber saja. Adik dari Oki Setiana Dewi itu bahkan mulai merambah ke Tiktok.

Bahkan kini pengikut Tiktok Ria Ricis lebih dari 14 juta pengikut. Dalam twitternya, Ricis mengungkapkan awal-awalnya video Tiktok dirinya hampis semua di bully.

"Saya belum lupa, dulu saya dibully di tiktok di hampir semua video yg saya upload. sekarang pengikut di tiktok saya paling banyak se Indonesia. itu membuktikan bahwa mau benci atau suka, mereka tetap ikuti saya dan skrg kebukti, yang sayang jauh lebih banyak," cuit @RiaRicis, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga: Akui Kecewa Terhadap Pemerintah Amerika Serikat, PKS Kirim Surat Terbuka ke Joe Biden Soal Palestina


Para warganet langsung berikan dukungan pada adik dari Oki Setiana Dewi itu. @Rofahsr: "Karena kak icis tuh orangnya ikhlas, sabar, berhuznudzon ga pernah membesarkan masalah, pandai intropeksi diri. Kak icis sering bilangkan " saya minta maaf kalo ada salah jangan hujat yg lain hujat aku aja" disitu bisa di lihat klo kak icis orang yg lapang dada dan orang baik."

@CacaElsa13: "Bener bangger ka, jangan pernah dngerin omongan orang, selagi kita bner maju terus pantang mundur.. #thericis."

Baca Juga: Tanpa Ada Penyekatan, Jalur Lalu Lintas Riau-Sumatera Barat Kembali Normal


@mithadewi2188: "Tanggung Jawab icis makin berat krn banyaknya followers, kita tidak bisa mengontrol segitu banyaknya followers pasti akan banyak lg hujatan dan cacian... Walaupun yg lovers akan ttp ada diblkg icis utk selalu support icis. Kuat2 ya icis, smg berkah dan bisa membawa kebaikan."


@ElydaNuryani: "Nggak tahu kenapa ya skrg suka banget lihat tiktok nya iciss,apalagi pas bareng haris bisa berulang". Tapi nggak ada bosannya, Maaf tidak bermaksud apa" hanya mendo'akan yg terbaik untuk kalian berdua."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...