Nagita Slavina Jadi Artis Terpopuler Selama Setahun Terakhir Versi Indonesia Indicator

Minggu, 02 Mei 2021 | 13:07 WIB
Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717] Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]

RIAU24.COM -  Indonesia Indikator akhirnya merilis sejumlah nama perempuan Indonesia terpegah dan tervokal setahun terakhir. 

Deretan artis dan sejumlah pejabat Tanah Air pun nangkring dalam daftar tersebut, salah satunya Nagita Slavina.

Indonesia Indicator merilis merilis sejumlah perempuan Indonesia yang paling populer dan dibicarakan oleh media. Lembaga tersebut menganalis 5.964 media daring sepanjang 19 April 2020 - 19 April 2021. Riset tersebut kemudian menghasilkan 18 tokoh perempuan terpegah (top person) dan 17 perempuan tervokal (top influencer).

Baca Juga: Jadi Bintang Tamu, Baju Aldi Taher Dirobek Komika Rispo

Terkait posisi perempuan terpegah dan tervokal sama-sama ditempati oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani. Namun, deretan artis Tanah Air tetap saja mendominasi untuk perempuan terpegah selama setahun terakhir ini.

Kata terpegah sendiri bisa diartikan sebagai populer.

Seperti diketahui, Indonesia Indocator sendiri menggunakan ribuan media daring dengan jumlah berita mencapai 14.792.951, baik nasional maupun lokal. Dari jutaan berita itu, muncul nama Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, Gisella Anastasia, Ashanty, hingga Luna Maya.

Istri Raffi Ahmad ini pun memimpin deretan nama artis dalam daftar tersebut. Kakak Marsha Tengker tersbeut berada di urutan ke-5 di bawah Sri Mulyani, Khofifah Indar Parawangsa, Tri Rismaharini, dan Megawati Soekarnoputri.

Mengacu pada urutan tersebut, Nagita Slavina bisa dibilang berhasil menempati artis perempuan Indonesia terpopuler sepanjang tahun 2020-2021.

Baca Juga: Bayi Perempuan Disunat? Ternyata Efeknya Dapat Menurunkan Respon dan Kepuasan Seksual Saat Dewasa

Kepopuleran Nagita itu lantas disusul oleh Aurel Hermansyah yang berada tepat di bawahnya pada urutan ke-6.

Meski keterlibatannya dalam dunia entertainment bukan karena kesengajaan, namun Nagita kini menjadi artis perempuan yang paling populer. Awalnya ia hanya mengantarkan sepupunya untuk casting sebuah iklan. Nasib baik pun turut menyertai Nagita yang diminta untuk ikutan casting hingga akhirnya lolos.  

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...