Kaesang Pangareb Minta Aldi Taher Buatin Lagu Untuk Persis Solo

Senin, 03 Mei 2021 | 08:44 WIB
Kaesang Pangareb [Instagram/@kaesangp] Kaesang Pangareb [Instagram/@kaesangp]

RIAU24.COM -  Beberapa waktu yang lalu Aldi Taher membuat lagu beserta video klip berjudul 'Nissa Sabyan I Love U So Much'.

Kemudian, mantan suami Dewi Perssik ini membuat dua lagu sekaligus untuk putra presiden Jokowi, Kaesang Pangareb serta Deddy Corbuzier.

Kedua lagu itu juga bisa dilihat dari video yang diunggah di Instagram @alditaher.official, kendati memiliki not dan notasi yang sama dengan lagu untuk Nissa Sabyan. 

Baca Juga: Viral Kelompok Berseragam Militer Papua Nugini Nyatakan Perang ke TNI dan Bela Separatis Papua Barat

Aldi seolah mengikuti kabar yang terjadi dengan Kaesang pasca orang tua mantan pacarnya, Felicia Tissues mencuat ke permukaan dan menjadi trending topic. Lewat lagu dan video tersebut, Aldi seolah mencoba menghibur Kaesang dengan panggilan 'Brother Kaesang' dengan suara parau dan goyangan seadanya.

Hal tak terduga pun muncul dari Kaesang, tiba-tiba saja ia minta Aldi bikin lagu untuk persis solo.

Hal ini disampaikan Kaesang dalam cuitan akun Twitternya @kaesangp, Minggu (2/5).

“Om Aldi Taher mau gak ya bikinin lagi untuk @persisofficial?,” tulis Kaesang Pangareb.

Rekasi kocak pun jg muncul dari warganet mendengar keinginan Kaesang. Banyak yang menyanyikan lagu kebanggan Aldi dengan mengubah sedikit liriknya.

“Persis soloooooo.. i loveee you so muuuchhh.. ulang 7x,” ungkap @dannynjo

“Nada lagu aldi taher bikin ngantukku jadi emosi, mau tidur dah mau saur... ahhhhh fak iki mas ganggu tenan,” ungkap @Richyhandoko

Baca Juga: Ini Panduan Shalat Idul Fitri di Rumah

“Masukin aldi taher jadi gawang, mas, untung menggangu konsentrasi lawan,” ungkap @HxA____

Seperti diketahui, Kaesang secara resmi telah mengakusisi Persis Solo sejak 20 Maret 2021 lalu. Putra Presiden Jokowi itu sekarang memegang mayoritas saham Persis sebanyak 40 persen. Tidak hanya dia, mantan Presiden Inter Milan Erick Thohir dan Direktur PT Plevia Makmur Abadi, Kevin Nugroho, turut menjadi pemilik baru Persis.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...