Dukung Aksi Anarkis Fans di Stadion Old Trafford, Gary Neville Suruh Keluarga Glazer Untuk Menjual Manchester United

Senin, 03 Mei 2021 | 09:42 WIB
Foto : Berita MU Foto : Berita MU
<p>RIAU24.COM -  Aksi protes suporter Manchester United (MU) itu ditanggapi oleh Gary Neville. Ia mengklaim aksi fans Manchester United menerobos masuk ke Stadion Old Trafford, adalah salah keluarga Glazer.

Menurutnya, aksi itu dipicu oleh keterlibatan keluarga Glazer dalam proyek European Super League. 

Selain itu juga karena mereka dianggap tak mampu menyediakan sumber daya yang cukup untuk membuat MU bisa bersaing meraih gelar juara.

Baca Juga: Kevin Gordon, Meski Gagal Sabet Perunggu di Olimpiade, Telah Bermain Sepenuh Hati di Tengah Bencana Kelaparan yang Terjadi Guatemala

"Ini adalah konsekuensi dari tindakan pemilik Manchester United dua minggu lalu. Ada ketidakpercayaan dan ketidaksukaan umum dari pemilik, tetapi mereka tidak memprotes dua atau tiga minggu lalu," ucapnya pada Sky Sports.

"Keluarga Glazer kesulitan untuk memenuhi persyaratan keuangan di klub ini dan para penggemar mengatakan bahwa waktu mereka sudah habis," sambungnya.

Baca Juga: Gaya Komentator Valent Simanjuntak Dikritik Saat Final Badminton Ganda Putri di Olimpiade Tokyo, Netizen : Berasa Dengar Khotbah di Gereja....


Jual Manchester United
Gary Neville lantas melihat bahwa tak mungkin bagi keluarga Glazer untuk terus bertahan di Manchester United. Ia pun mengatakan satu-satunya solusi bagi keluarga asal Amerika itu adalah segera menjual Setan Merah.

"Pandangan saya cukup sederhana bahwa mereka akan menghasilkan banyak uang jika mereka menjual klub dan jika mereka menjualnya sekarang, saya pikir waktunya akan tepat, dan itu akan menjadi hal terhormat untuk dilakukan," cetus Neville.

Aksi protes itu tak sekadar meminta keluarga Glazer cabut dari Manchester United. Ada juga tuntutan agar mayoritas saham klub, sebesar 50 persen + satu persen, dikuasai oleh para fans.


 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...