Bastian Steel, Aldi Maldini dan Teuku Rizky Kembali Tanpa Iqbal Ramadhan, Netizen : Masih Tetap Ngga Bisa Ngalahin Ketenaran Iqbaal

Senin, 03 Mei 2021 | 14:06 WIB
Bastian Steel [Instagram/@bastiansteel] Bastian Steel [Instagram/@bastiansteel]

RIAU24.COM -  Bastian Steel tiba-tiba mengunggah sebuah tulisan di akun Instagram Storynya baru-baru ini terkait grup vokal yang membesarkan namanya CJR alias Coboy Junior. Dalam tulisannya, ia tampaknya menyinggung para Comate yang merupakan nama penggemar CJR yang masih berharap grup vokal tersebut kembali dibentuk.

Kekasih dari Sitha Marino ini bahkan tampak membuat penggemar penasaran dengan kejutan yang akan dibuatnya pada sore hari. "Kalian kangen kita kembali kan hm. Tunggu sore nanti," tulis Bastian dalam Instagram Storynya.

Kemudian, tanpa sepatah kata pun dan tanpa keterangan video yang jelas, Bastian terlihat mengunggah video dirinya bersama rekannya di CJR, Teuku Rizky dan Aldi Maldini.

Baca Juga: Viral Kelompok Berseragam Militer Papua Nugini Nyatakan Perang ke TNI dan Bela Separatis Papua Barat

Unggahan tersebut bahkan dikomentari oleh kedua rekannya dengan menyebut bahwa mereka tak masalah jika harus tampil tanpa adanya sosok Iqbaal Ramadhan, yang dulu ikut melengkapi CJR.

Video ini pun diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_turah, Minggu (2/5).

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen memberikan komentar seolah merendahkan ketenaran mereka dibandingkan dengan ketenaran Iqbaal.

“Ketenaran mereka bertiga d gabung... tpi msih tetap gk bisa kalahin iqbal,” ungkap @jey_fitlah

Baca Juga: Ini Panduan Shalat Idul Fitri di Rumah

“Mungkin klo ada iqbal mreka kalah ganteng. Yang ksorot iqbal nya doank,” ungkap @monasarira5214

“Udah ya ampun. Ngapain comeback sih, siapa jg yg mau nonton boyband hari gini,” ungkap @ayujihanes

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...