Tanpa Sengaja, Pria Asal Tiongkok Ini Menemukan Uang Tunai dan Sebongkah Emas Dari Sofa Terbengkalai

Selasa, 04 Mei 2021 | 09:35 WIB
Foto : Viva Foto : Viva

RIAU24.COM -  Seorang pria dari Shandong, China menemukan bundelan uang tunai, emas, dan beberapa slip setoran setelah membawa pulang sofa yang ditinggalkan yang dia temukan di pinggir jalan.

Seperti dilansir dari Oriental Daily, pria itu melihat sebuah sofa yang telah ditinggalkan di pinggir jalan selama berhari-hari dan terkena sinar matahari dan hujan.

Pria, yang memiliki usaha ini, merasa kayu bekas sofa masih bisa berguna, dan memutuskan untuk membawanya pulang, seperti dilansir dari World of Buzz, Senin 3 Mei 2021.

Baca Juga: Percaya Mitos, Para Penderita COVID-19 di India Yakin Akan Sembuh dan Mendapat Oksigen yang Maksimal Jika Tidur di Bawah Pohon Ini



Pada Hari Buruh (1 Mei), dia memutuskan untuk membongkar sofa menggunakan beberapa alat. Tanpa diduga, begitu dia merobek sofa hingga terbuka, tas anyaman tangan terjatuh berisi setumpuk besar uang tunai, bongkahan emas kecil, dan beberapa slip setoran!

Pria itu segera memanggil saudaranya untuk meminta bantuan, dan bersama-sama, mereka berusaha menemukan pemilik barang tersebut.

Baca Juga: Tragis, Wanita Ini Dibiarkan Meninggal Di Jalan Setapak, Setelah Rumah Sakit Menolak Memberikan Bantuan


"Ini bukan milik kami, kami tidak bisa menerimanya," katanya.

 

 

 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...