Istri Baim Wong Syok Lihat Rumah yang Dikerjakan 8 Bulan Masih Berbentuk Tanah

Selasa, 04 Mei 2021 | 12:13 WIB
Istri Baim Wong Syok Lihat Rumah yang Dikerjakan 8 Bulan Masih Berbentuk Tanah (foto/int) Istri Baim Wong Syok Lihat Rumah yang Dikerjakan 8 Bulan Masih Berbentuk Tanah (foto/int)

RIAU24.COM - Sempat ramai diperbincangkan soal rumah Baim Wong yang dikerjakan selama sekira 8 bulan masih belum selesai. Parahnya sudah keluar uang ratusan juta, rumah tersebut masih berupa tanah dengan pecahan material dimana-mana. 

Video Baim Wong yang diunggah di youtube menyebut setidaknya ada 37 pekerja dengan total upah Rp25 juta per minggu. Baim Wong merasa kecewa dan akhirnya meminta semua tukang berhenti dan digantikan dengan pihak lain. 

Penasaran istri Baim Wong, Paula Verhoeven mengecek langsung  ke lokasi. "Kita mau cek langsung. Mau nanya ke Baim kan nanti enggak enak, apalagi dari pulang kerja. Jadi udah tonton videonya dan ini mau ke lokasi," ujar Paula yang sedang hamil tersebut. 

Baca Juga: Jadi Bintang Tamu, Baju Aldi Taher Dirobek Komika Rispo

Tiba di lokasi, Paula Verhoeven syok melihat ternyata rumahnya memang seperti apa yang dilihatnya dalam video Baim. "Kaget ya. Ternyata bener masih tanah begini, padahal lebih 30 orang kerja lo, keluar uang banyak. Aneh," sebut Paula. 

Kemudian istri Baim Wong tersebut berbincang dengan pihak baru yang sudah ditunjuk untuk melanjutkan pekerjaan. Dalam pembicaraan itu Paula mendapat banyak informasi termasuk hal-hal yang diduga menjadi penyebab molornya pengerjaan rumah 3 lantai itu. 

Baca Juga: Bayi Perempuan Disunat? Ternyata Efeknya Dapat Menurunkan Respon dan Kepuasan Seksual Saat Dewasa

Kemudian Paula menelpon Baim dan menceritakan apa yang dilihatnya. "Sekarang sedang dikerjain ini. Ternyata masih tanah ya, belum ada apa-apa. Aku kecewa pasti tapi ya udah lah, dijadikan pelajaran," ucap Paula dalam video berjudul 'Paula Sampe Ngecek Sendiri Ke Lapangan! Ga Mau Dibohongin Lagi Sama Pekerja'. 

Untuk selengkapnya bisa tonton langsung di youtube @Baim Paula. Sebaiknya tonton sampai tuntas agar tidak salah paham. 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...