Korsleting Listrik Satu Unit Rumah Lantai ll Di Kebun Kapas Bengkalis Terbakar

Selasa, 04 Mei 2021 | 21:05 WIB
Kondisi rumah terbakar di Kebun Kapas Bengkalis Kondisi rumah terbakar di Kebun Kapas Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Satu unit rumah berlantai dua Kebun Kapas II Jalan Bengkalis RT.02 RW.02 Kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Bengkalis, terbakar Selasa 4 Mei 2021 kejadian itu pukul 15.36 WIB.

Saat kebakaran terjadi, dua unit mobil pemadam kebakaran langsung terjun kelokasi dengan melibatkan 33 orang personil dari Damkar beserta 2 orang dari BPBD, dibantu dari pihak kepolisian Polres Bengkalis dan Polsek Bengkalis, 1 orang Personil TNI Kodim 0303 Bengkalis.

Baca Juga: Berkah Bagi Penjual Ketupat Menjelang Menyambut Hari Raya Di Bengkalis

"Alhamdulillah, lokasi kebakaran tersebut dekat dengan kantor Dinas pemadam kebakaran (Damkar) dengan sigap pesonil piket Damkar langsung terjun ke lokasi dan di bantu personil Damkar yang lagi Off,"ujar Puji Sudarman saat dilokasi kejadian.

Saat kejadian, saat itu, penghuni sedang berkumpul di lantai dasar tiba-tiba ada api dari lantai dua rumah dibagian  belakang.

Baca Juga: Kepala Kemenag Bengkalis: Wilayah Zona Hijau Silahkan Melaksanakan Idul Fitri

Kapos Puji Sudarman kembali menjelaskan bahwa terjadi kebakaran diduga korsleting listrik dan kerugian di perkirakan sekitar puluhan juta rupiah.

"Saat terjadi kebakaran juga didukung di kenakan cuaca hujan lebat dan tidak ada korban jiwa maupun luka akibat insiden tersebut. Adapun petugas dapat memadamkan api dalam waktu sekitar setengah jam,"pungkasnya seraya mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...