Tragis, Bayi Berusia 11 Bulan Meninggal Setelah Jatuh Dari Lantai 3 Saat Bermain Di Dekat Jendela

Rabu, 05 Mei 2021 | 10:46 WIB
Foto : TribunNews Foto : TribunNews

RIAU24.COM -  Seorang bayi perempuan berusia 11 bulan meninggal setelah terjatuh dari jendela di lantai tiga sebuah apartemen di Petaling Jaya beberapa hari lalu.

Dilansir dari Utusan Malaysia, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 2 Mei sekitar pukul 3 sore ketika bayi itu sedang bermain di tempat tidur bersama saudara laki-laki, perempuan dan sepupunya, di samping jendela kamar apartemen di Blok D, Proyek Perumahan Rakyat Sri Aman ( PPR), Jalan Putra.

Baca Juga: 5 Fase yang Harus Dilalui Seorang Wanita Setelah Putus Cinta

Kepala Kepolisian Distrik Sentul, Asisten Komisaris Beh Eng Lai mengatakan, mereka menerima laporan sekitar pukul 6 sore pada tanggal 2 Mei mengenai insiden tersebut dan penyelidikan awal menemukan bahwa tempat tidur itu terletak di dekat jendela.

Dia mengatakan pemeriksaan menemukan bahwa jendela di kamar itu tidak memiliki pagar dan tempat tidur ditempatkan di tengah jendela tanpa halangan apa pun.

Baca Juga: Percaya Mitos, Para Penderita COVID-19 di India Yakin Akan Sembuh dan Mendapat Oksigen yang Maksimal Jika Tidur di Bawah Pohon Ini

"Setelah itu, ibu korban membawa bayinya ke RS Selayang untuk dirawat namun anak kecil tersebut dipastikan meninggal dunia oleh petugas medis.

Hasil otopsi menemukan bahwa korban meninggal karena luka di kepala yang parah akibat jatuh dari tempat tinggi, ”kata Eng Lai.

Menurut Eng Lai, penyelidikan lebih lanjut tidak menemukan unsur kriminal dalam insiden tersebut, dan kasus tersebut diklasifikasikan sebagai kematian mendadak (SDR).  Ia mengimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus ini untuk menghubungi Ruang Operasi IPD Sentul di 03-4048 2206, Polsek Kuala Lumpur di 03-2115 9999, atau kantor polisi terdekat.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...