Kerjasama Dengan Bulog, Kopdagrin Gelar Pasar Murah Lebih Dari 1000 Paket

Rabu, 05 Mei 2021 | 15:16 WIB
Kerjasama Dengan Bulog, Kopdagrin Gelar Pasar Murah Lebih Dari 1000 Paket (foto/zar) Kerjasama Dengan Bulog, Kopdagrin Gelar Pasar Murah Lebih Dari 1000 Paket (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/ 2021 Masehi, pasar murah memang sangat dinanti nantikan oleh masyarakat, terutama golongan ekonomi menengah ke bawah. 

Karena dengan adanya pasar murah, tentu saja akan dapat membantu terutama dalam menghadapi Lebaran mendatang. Pasar murah ini digelar oleh Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Industri (Kopdagrin) Kabupaten Kuantan Singingi, bekerjasama dengan Bulog Inderagiri Hulu, digelar di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

" Di Pasar Murah ini, lebih dari 1000 Paket yang disediakan, yang bekerjasama dengan Bulog Inhu, pengusaha dari Sumatera barat, dan Indomaret Pekanbaru," Ungkap Kadis Kopdagrin Drs Azhar MM ketika dihubungi Riau24.Com, Rabu (5/5).

Baca Juga: Dua Warga Kuansing Meninggal, 43 Penambahan Kasus, dan 20 Sembuh

Menurut Azhar, Pasar Murah ini ada yang dijual berpaket dan ada yang tidak pakai paket. Sedangkan yang pakai paket terdiri dari Gula,  tepung, minyak  dengan harga Rp. 30.000. " Telor yang menengah dijual seharga Rp 35 ribu, dan yang jumbo Rp 40 ribu," Ujarnya.

Pelaksanaan Pasar Murah berjalan lancar, semua dalam keadaan aman dan memenuhi protokol kesehatan yakni dengan memakai masker. " Alhamdulillah pelaksanaan Pasar Murah berjalan dengan baik, masyarakat antrian dengan tertib," Tambahnya.

Baca Juga: Satu Warga Kuansing Meninggal Dunia, 42 Bertambah Kasus dan 32 Pasien Sembuh

Dan bagi warga yang tidak memakai masker, diminta untuk memakai masker sebagai pelindung sesuai protokol kesehatan. Sehingga terhindar dari Pandemi COVID-19. "Khususnya kaum perempuan, ibu rumah tangga, ambisi dan sangat bersemangat," Tuturnya.

PenulisR24/zar


Loading...
Loading...