Syukuran  Milad ke 93 Wanita Perti Riau Ditandai Buka Bersama dan  Santuni Anak Yatim

Kamis, 06 Mei 2021 | 10:22 WIB
PD Wanita Perti Riau (WP Riau) menggelar buka bersama PD Wanita Perti Riau (WP Riau) menggelar buka bersama

RIAU24.COM -  PEKANBARU - PD Wanita Perti Riau (WP Riau) menggelar buka bersama dalam rangka  Syukuran Milad ke-93 serta menyantuni anak-anak yatim, dengan tema “Bangkitkan semangat, satukan hati dan fikiran. Kembalikan kejayaan Wanita Perti” Selasa (5/5) di RM Pondok Patin H.M. Yunus.

Tampak hadir para undangan dan pengurus WP Riau di antaranya Ketua Dra. Hafni Ma'rifat, Sekretaris Hj. Tutin Apriyani, SE, Bendahara Fawniah Razak dan masih banyak lagi pengurus dan anggota WP Riau lainnya.

Baca Juga: Kapolda Riau Pimpin Sertijab Empat PJU Polda Riau

Pimpinan RM Pondok Patin H.M. Yunus dalam sambutannya mengatakan pihaknya    akan mendukung aktivitas  WP Riau terutam penyediaan tempat untuk  setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan.

Sementara Ketua WP Riau,  Dra. Hafny Ma'rifat dalam pidatonya menyampaikan,  Wanita Perti bukanlah organisasi yang baru lahir tetapi merupakan organisasi tua yang telah terlalu lama tertidur karena situasi dan kondisi. 

"Mari kita sama-sama bergandengan tangan, menyatukan hati, menyatukan firikan agar langkah kita juga satu dan memohon lindungan juga kepada yang satu, Allah swt,"  kata Hafny.

Ditambahkan, hanya dengan menyatukan hati dan fikiranlah kita dapat merealisasikan cita-cita untuk “Mengambalikan Kejayaan” yang pernah dimiliki.

Baca Juga: 5 Orang Meninggal Dunia Karena Covid-19 Per 15 Juni 2021

Pada acara yang sama,  Tausiah dan Doa disampaikan  oleh Ustadz Drs. H. Muchsin Zaharie. Ustadz Muchsin menyampaikan harapannya agar WP Riau dapat bangkit kembali dalam kegiatan pendidikan dan kepedulian pada orang-orang miskin dan anak yatim terutama di Riau.

Pada acara tersebut dilakukan  Penyerahan Santunan kepada 20 anak yatim berupa  uang tunai, kain sarung dan dompet kecil.

Di akhir  acara dilanjutkan dengan berbuka puasa dan foto bersama. ***

PenulisR24/saut


Loading...
Loading...