Tragis! Tubuh Wanita Ditemukan di Dalam Tubuh 2 Beruang

Kamis, 06 Mei 2021 | 14:56 WIB
Newsweek Newsweek

RIAU24.COM -  Sisa tubuh wanita ditemukan di dalam perut dua beruang setelah diduga diserang sebelumnya.

Seorang lelaki mengitari daerah itu dan menemukan tubuh wanita yang dianiaya itu satu jam kemudian dari Jalan Raya AS 550 dekat Trimble, Utara Durango di barat daya Colorado.
Baca Juga: Meski Australia Melarang, Wanita Kembar Ini Rela Poligami dan Berharap Hamil Bersamaan


Dia menelpon layanan darurat dan mereka menemukan kotoran dan rambut beruang di TKP.

Pihak berwenang menggeledah daerah tersebut dan menemukan seekor beruang hitam betina berusia 10 tahun dan dua anaknya tak jauh dari situ. 

Mereka curiga bahwa ketiga beruang itu menyerangnya dan memakan tubuhnya.

Baca Juga: Bukan Bensin Atau Solar, Mobil Ini 'Minumnya' Lahar Gunung Berapi
Beruang-beruang itu akhirnya disuntik mati, dan pemeriksaan mayat menemukan sisa-sisa tubuh manusia di dalam perut babi betina dan salah satu anaknya.

Colorado Parks and Wildlife (CPW) mengatakan bahwa semua beruang tampak dalam keadaan sehat tanpa tanda-tanda penyakit dan simpanan lemak yang cukup setelah musim hibernasi musim dingin.

Mereka telah melakukan pemeriksaan mikroskopis pada jaringan tubuh mereka dan pengujian rabies untuk menemukan kemungkinan alasan lain yang dapat memicu serangan tersebut. Hasil tes tersebut akan memakan waktu hingga dua minggu.

"Kami tidak dapat menentukan dengan pasti bagaimana atau mengapa serangan ini terjadi, tetapi penting bagi publik untuk tidak menyalahkan wanita ini atas peristiwa yang menyedihkan dan tragis tersebut," ujar Cory Chick, manajer regional CPW.

Otopsi akan dilakukan pada wanita itu hari ini untuk menentukan penyebab resmi kematiannya.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...