Labersa Hospitality Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Panti Asuhan

Kamis, 06 Mei 2021 | 17:29 WIB
Labersa Hospitality berikan penyerahan santunan kepada anak yatim dan Panti Asuhan di Kampar Labersa Hospitality berikan penyerahan santunan kepada anak yatim dan Panti Asuhan di Kampar

RIAU24.COM - Sudah menjadi program tahunan ketika peringati bulan Ramadhan, Labersa Hospitality melakukan pemberian santunan kepada Anak Yatim di Desa Baru dan Desa Tanah Merah serta panti asuhan Nur Ilahi di Kecamatan Siak hulu Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan itu, Labersa Hospitality memberikan santunan berupa uang tunai kepada Anak Yatim Piatu yang berada di sekitar wilayah Hotel Labersa.

Santunan uang tunai di berikan langsung oleh Senior General Manager Thomson Lumbantoruan, Operational Manager Labersa Hotel Hengki dan didampingi perwakilan dari depertment unit.

Baca Juga: Kapolda Riau Pimpin Sertijab Empat PJU Polda Riau

Thomson Toruan, General Manager Labersa Hospitality mengatakan jika selain santunan berupa uang tunai, Labersa juga memberikan sumbangan berupa pakaian layak pakai yang di sumbangkan langsung oleh karyawan dan karyawati Labersa.

"Kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim piatu merupakan wujud rasa perhatian dan kepedulian Labersa Hospitality - Hutahaean Group kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaannya terutama yang kurang mampu," kata dia, Kamis, 6 Mei 2021.

"Hal ini akan terus dilakukan setiap tahunnya di bulan ramadhan maupun moment natal. Semua kegiatan tersebut merupakan aktualisasi dari Program Corporate Social Responsibility (CSR)," sambungnya.

Baca Juga: 5 Orang Meninggal Dunia Karena Covid-19 Per 15 Juni 2021

Atas kunjungan tersebut, Kepada Desa Tanah Merah H. Syahrul Amri Nasution dan Kepala Desa Baru M Haris CH menyampaikan rasa terimakasih yang teramat dalam atas kepedulian dari Labersa hospitality kepada masyarakat di lingkungannnya.

Selain itu kepala desa juga menyatakan bangga dengan adanya hotel Labersa yang merupakan hotel berbintang 5 ada di kawasan Desa tanah merah.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...