Bupati Resmikan Jembatan Guntor, Perekonomian Meningkat dan Harga Barang Semakin Berharga

Kamis, 06 Mei 2021 | 21:36 WIB
Bupati Resmikan Jembatan Guntor, Perekonomian Meningkat dan Harga Barang Semakin Berharga (foto/zar) Bupati Resmikan Jembatan Guntor, Perekonomian Meningkat dan Harga Barang Semakin Berharga (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Jembatan Gunung Toar berada di ruas jalan antara Desa Petapahan dengan Desa Teberau Panjang, dan merupakan akses utama bagi masyarakat yang berada di seberang sungai batang kuantan, untuk menuju ke desa yang berada di seberangnya maupun sebaliknya.


Jembatan Gunung Toar, dibangun melalui APBD Kuansing Tahun Anggaran 2020/2021, melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kuantan Singingi. 


Setelah selesai dibangun, maka dilakukan peresmiannya oleh Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si, Rabu (5/5). Turut mendampingi Bupati H Mursini Plt. Kadis PUPR Ade Fahrel Arif, Plt. Asisten II Andri Yama, Kabag Kesra H Sariman, Kabag Umum Herman Susilo, Kabid SDA dan Plt. Kabid Cipta Karya Pebri Mahmud, Camat Gunung Toar Mashita Holis Citra, Kepala Desa Teberau Panjang Hendri dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga: Bupati Kuansing Andi Putra Marah Besar, Perusahaan Tidak Hadir Bahas Penanganan Covid-19


Acara diawali dengan Penanda tanganan prasasti oleh Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si, dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita, sebagai tanda diresmikan pengunaan Jembatan Petapahan menuju Desa Teberau Panjang dan desa desa yang berada di seberang sungai batang kuantan lainnya.


Pembangunan Jembatan Gunung Toar ini, ternyata mendapat tanggapan dari Salah seorang warga Desa Teberau Panjang Katdri, yang mengucapkan rasa terimakasihnya khususnya kepada Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi.


" Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR sebagai pelaksana kegiatan, dengan selesainya pembangunan Jembatan ini, maka semakin terbuka akses jalan kami menuju Desa Teberau Panjang," Ujarnya.

Baca Juga: Satres Narkoba Polres Kuansing, Berhasil Menciduk Tiga Pengedar Narkoba
Hal ini tentunya perekonomian masyarakat akan semakin meningkat, dan harga barang juga akan semakin berharga. Ini sudah barang tentu masyarakat akan bisa berusaha, dalam  pemulihan ekonomi terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini," Tuturnya.

PenulisR24/zar


Loading...
Loading...