Empat Titik Wilayah Perairan Dijaga Ketat Satpol Air Polres Bengkalis

Jumat, 07 Mei 2021 | 21:26 WIB
AKP Rahmat Hidayat Kasat Polair Polres Bengkalis AKP Rahmat Hidayat Kasat Polair Polres Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Bengkalis telah siagakan pengamanan di empat titik utama jalur masuk barang-barang selundupan atau ilegal.

Personel dan armada disiagakan untuk menekan angka tindak pidana berasal dari wilayah perairan.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Polair AKP Rahmat Hidayat menyebutkan, Satuan Polair sudah menyiapkan titik lokasi untuk pengamanan jalur masuk terutama di empat wilayah di Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: JPU Tuntut Mati Tiga Terdakwa Warga Jangkang Kasus Puluhan Kilogram Narkotika

"Kita sudah menyiapkan lokasi titik untuk pengamanan jalur masuk, personel dan armadanya," ungkap AKP Rahmat, Jumat 7 Mei 2021.

Diutarakannya, empat wilayah tersebut yakni, di Perairan Pulau Rupat, perairan Kembung, Kecamatan Bantan, Pos Polair juga ada di sana. Kemudian didaerah Kecamatan Bukitbatu, Sepahat, Api-api dan Desa Tenggayun dan terakhir di wilayah Perairan Desa Ketam Putih.

Selain dari jajaran Personel Polair Polres Bengkalis, Rahmat Hidayat kembali menyampaikan, dalam operasi turut bekerja sama dengan sejumlah petugas secara rutin seperti Bea Cukai Bengkalis dan juga pihak Imigrasi.

Baca Juga: Overload 300% Pemkab Bengkalis Akan Bangun Kamar Blok Lapas IIA

"Personel kita sedang konsentrasi dan dilibatkan untuk kegiatan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2021. Untuk pengamanan pelabuhan penyeberangan Tanjung Kapal Rupat, Pelabuhan Tanjung Medang Rupat Utara, Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis dan Pelabuhan Penyeberangan Air Putih Bengkalis," pungkasnya

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...