Disebut Langgar Program Larangan Mudik, Putra Bungsu Susi Pudjiastuti : Kita Tidak Mudik dan Tidak Pulang Kampung, Kita Memang Tinggalnya di Kampung

Minggu, 09 Mei 2021 | 00:09 WIB
Alvy Xavier [Instagram/@alvy_xavier] Alvy Xavier [Instagram/@alvy_xavier]

RIAU24.COM -  Susi Pudjiastuti, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, jadi sorotan netizen. Ia diduga mudik menggunakan pesawat pribadinya saat masa peniadaan mudik berlangsung, Kamis (6/5) lalu.

Kabar itu pertama kali tersebar saat beberapa media memberitakan Susi pulang kampung alias mudik. Saat itu, mereka melihat Susi berada di pintu masuk keberangkatan Bandara Halim Perdana Kusuma dengan cucunya. Salah seorang yang bersama rombongan pun membenarkan bahwa Susi bakal terbang ke kampung halamannya di Pangandaran, Jawa Barat.

Tak lama kemudian, pada Jumat (7/5) siang, Susi pun memposting video cucu kecilnya sedang berada di dalam pesawat. Video itu pun sontak membuat netizen heboh.

"Bon voyage.. sampai ketemu lagi habis lebaran," tulis Susi  di keterangan videonya itu.

Baca Juga: Bedanya Putri Titian Sekarang Dengan Potret Masa SMP, Netizen: Kayak Enggak Tua-tua

Salah satu netizen pun langsung menyerbu kolom komentar Susi. Ia dibuat penasaran dan bertanya-tanya, kenapa Susi yang mendukung larangan mudik malah pulang kampung, meskipun dengan pesawat pribadinya.

"Ikut program larangan mudik, tapi dianya mudik... Ada yang berani nyuruh putar balik?" tulis @adiprass7 di kolom komentar.

Kemudian, komentar ini pun membuat beberapa netizen membela Susi. Semakin memanas, ia pun kembali membalas komentar tersebut.

“Lahh nanti di kampung Emang bakal diam di kamar? Gak ketemu tetangga? Seorang bu susi gak mungkin lebaran gada yg gak kerumah, pasti bakal rame rumahnya dan banyak kumpul kumpul, Ah sudahlah, tai kucing rasa coklat,” lanjutnya.

Tak terima dibilang melanggar program larang mudik, putra bungsu Susi, Alvy Xavier pun turut membalas komentar netizen tersebut.

"Video ini dibuat seminggu yang lalu," kata Alvy membalas komentar tersebut.

"Dan kita tidak mudik dan tidak pulang kampung, kita memang tinggalnya di kampung," tegas Alvy.

Baca Juga: Mellya Juniarti Mantan Istri UAS Unggah Kutipan Tentang Ketulusan dan Niat Baik

Seperti diketahui, Susi bertempat tinggal di Pangandaran, Jawa Barat

Hunian mewah milik Susi ini diketahui dibangun di atas lahan seluas lima hektare. 

Di lahan itu, terdapat rumah pribadi, penginapan, hingga restoran miliknya. 

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...