Ajaib, Hanya Berjarak Beberapa Meter Dari Hiu Ganas, Gadis Cantik Berusia 6 Tahun Ini Berhasil Lolos Dari Maut

Senin, 10 Mei 2021 | 14:52 WIB
Foto : Dailystar Foto : Dailystar

RIAU24.COM -  Seorang bocah untungnya bisa lolos tanpa cedera setelah ibunya melihat seekor "hiu" berada di belakangnya saat sang bocah asyik bermain di perairan dangkal di tepi pantai.

Ibu Sheri Gouveia sedang merekam putrinya, Anela Rezentes, bermain air di Pantai Kalama Oahu di Hawaii sebelum dia menjatuhkan ponselnya dan berlari untuk menyelamatkan anaknya yang berusia enam tahun dari bahaya.

Baca Juga: Meski Australia Melarang, Wanita Kembar Ini Rela Poligami dan Berharap Hamil Bersamaan

Dalam rekaman ponsel yang kemudian dia posting di Twitter, Anela kecil terlihat melihat ombak ketika sesuatu yang tampak seperti sirip hiu muncul dari air.

Anela mulai melompat dan berteriak: "Hiu!"

Dia dengan cepat berbalik dan mulai menuju ke pantai. Gadis itu kemudian mengatakan kepada media lokal KHON2: "Aku sangat ketakutan. Aku melihat hiu. Aku tidak menyadari dia ada di belakangku. Jadi aku benar-benar ingin lari. Aku sangat takut."

Ibunya kaget saat melihat betapa dekatnya putrinya dengan monster laut itu. "Belum pernah hal seperti ini terjadi sebelumnya," kata Sheri. "Dia sering berada di laut setiap akhir pekan. Kurasa memang ada malaikat yang mengawasi malaikatku."

Baca Juga: Bukan Bensin Atau Solar, Mobil Ini 'Minumnya' Lahar Gunung Berapi

Netizen yang satu berkata: "Sangat menakutkan bagi bayi perempuan itu. Berharap semua orang di sana yang tidak terluka ada yang dekat."

Yang lain menulis: "Banyak hiu datang ke jalur selancar. Hiu black tip khususnya. Mereka berkelana berkelompok. Dia beruntung."

Orang ketiga yang mengatakan dia tinggal di Hawaii selama tiga tahun memperingatkan: "Hiu yang mendekati pantai cukup umum. Orang tua harus lebih berhati-hati di sana terutama di North Shore. Aku menjalaninya, percayalah!"

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...