Acil Bimbo Ternyata Pernah Larang Dhisty Zara Jadi Artis

Senin, 10 Mei 2021 | 15:22 WIB
Acil Bimbo Ternyata Pernah Larang Dhisty Zara Jadi Artis (foto/int) Acil Bimbo Ternyata Pernah Larang Dhisty Zara Jadi Artis (foto/int)

RIAU24.COM - Dhisty Zara eks JKT48 merupakan cucu dari personil Bimbo, Acil. Berbeda dari kakeknya yang sebagai musisi, kini Zara lebih sering terlibat dalam dunia peran. 

Ternyata Zara pernah dilarang kakeknua, Acil Bimbo untuk terjun ke dunia hiburan tanah air. "Aku manggilnya Kiyang, Aki Sayang. Jadi Kiyang tempat curhat aku. Sampai sekarang kadang aki nelpon, nanya kabar. Dan dulunya Kiyang pernah larang, aku jadi artis," cerita Zara saat jadi tamu Vincent dan Desta di acara Tonight Show. 

"Kiyang bilangnya Zara jangan melakukan sesuatu dengan ragu-ragu. Karena dunia hiburan kan tahu lah. Tapi aku coba tunjukkan yang terbaik dan kemarin habis tayang film Keluarga Cemara, Kiyang bilang aku sudah di jalan yang benar," sebutnya. 

Baca Juga: Beda Preman Era Penjajah, Incar Kompeni dan China Lalu Hasilnya Dibagikan ke Orang Miskin

Zara sebut bukan hanya Akinya yaitu Acil Bimbo saja, tetapi hampir semua keluarganya selalu memberikan dukungan. "Kalau Zara ada masalah keluarga pasti enggak akan menyalahkan, tetapi akan ajak ngobrol dan tanya kenapa bisa terjadi. Jadi mereka semua support aku," ujar Zara. 

Mendengar itu Vincent dan Desta langsung salut mengingat Zara sudah berkarir sejak masih muda dan sudah melewati berbagai persoalan. Dan masih tetap bertahan di dunia entertainment. 

Baca Juga: Pelayanan Kesehatan Juga Dikenakan Pajak, Berikut Ini Daftarnya

Video ini tayang ekslusif di kanal YouTube @tonightShowNet. Tayang dengan judul 'Adhisty Zara Ternyata Cucu dari Idolanya Vincent Desta'.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...