Potret Makam Ustadz Tengku Zulkarnain di Pemakaman Palas Rumbai Kota Pekanbaru

Selasa, 11 Mei 2021 | 09:55 WIB
Potret Makam Ustadz Tengku Zulkarnain di Pemakaman Palas Rumbai Kota Pekanbaru (foto/int) Potret Makam Ustadz Tengku Zulkarnain di Pemakaman Palas Rumbai Kota Pekanbaru (foto/int)

RIAU24.COM - Ustadz Tengku Zulkarnain menghembuskan nafas terakhir di di Rumah Sakit Tabrani, Pekanbaru. Ustadz kharismatik kelahiran Medan, Sumatra Utara (Sumut) itu sejak beberapa hari lalu sedang dirawat karena COVID-19. 

Ucapan duka cita berdatangan dari berbagai kalangan. Termasuk yang sangat merasa kehilangan yaitu Ustadz Abdul Somad (UAS). Melalui akun instagram pribadi UAS sampaikan duka cita mendalam.

Ustadz Tengku Zulkarnain dikabarkan wafat sekira pukul 18.18 WIB, tepat saat azan maghrib berkumandang, setelah azan Maghrib, Senin (10 April 2021). Diketahui malam itu juga Ustadz Tengku Zulkarnain dimakamkan. 

Baca Juga: Tanggapi Sang Kakak Yang Lebih Sepemahaman Dengan Aa Gym, Ghaza : Saya Tidak Habis Pikir, Ibu Saya Dibentak-bentak, Dimarahi

Foto pemakaman Ustadz Tengku Zulkarnain diunggah akun instagram @riaureportase. Tampak petugas mengenakan APD menguburkan jasad Ustadz Tengku Zulkarnain di Pemakaman pasien Covid-19 di Palas Runbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Baca Juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Bareng Eva Celia, Netizen: Kayak Kakak Adek Cantik Tiada Terkira

Pada papan nisan kayu tertulis H.Tengku Zulkarnain 14-08-1963, 10-05-2021. "Semoga diampuni segala dosa beliau dan dilipatgandakan amal ibadahnya oleh Allah Ta'ala," tulis @riaureportase.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...