Sampaikan Duka Karena Meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain, Ini yang Disampaikan Anies Baswedan

Selasa, 11 Mei 2021 | 11:45 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

RIAU24.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut menyampaikan duka atas meninggalnya Ustadz Tengku Zulkarnain akibat positif Covid-19.

"Duka cita yang amat mendalam, Allah memanggilnya lebih cepat," ujar Anies dilansir dari Okezone.co, Selasa, 11 Mei 2021.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Hapus Pasal Pencemaran Nama Baik dari UU ITE

Dia kemudian mengajak keluarganya shalat gaib untuk Tengku Zul. Selain itu, Anies juga mendoakan semoga Ustadz Tengku meninggal dalam keadaan baik.

"Selepas Subuh-an, kami sekeluarga shalat gaib untuk Tengku Zulkarnain. InsyaAllah Khusnul Khatimah, ditinggimuliakan di sisi-Nya," ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Anies pun berusaha menguatkan keluarga yang ditinggalkan Tengku Zul. "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan melewati cobaan ini," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Haters Dewi Perssik Tak Ditahan Meski Sudah Jadi Tersangka

Untuk diketahui, Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia hari ini, Senin 10 Mei 2021, di RS Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru saat tengah menjalani perawatan.

Ustaz Tengku Zulkarnain diketahui positif Covid-19 saat akan melanjutkan perjalanan ke Sumatera Utara (Sumut) yang tidak lain adalah kampung halamannya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...