Babe Cabita Ikut Dukung Save Palestina, Netizen Langsung Bilang Begini

Rabu, 12 Mei 2021 | 14:48 WIB
Babe Cabita Ikut Dukung Save Palestina, Netizen Langsung Bilang Begini (foto/int) Babe Cabita Ikut Dukung Save Palestina, Netizen Langsung Bilang Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Umat Islam di dunia mengutuk serangan militer yang dilakukan Israel pada rakyat Palestina. Bahkan polisi zionis Israel melakukan penyerangan di Al Quds saat rakyat Gaza melaksanakan shalat di bulan Ramadhan. 

Puluhan orang dikabarkan meninggal dunia akibat serangan Israel. Sementara Hamas mulai meluncurkan roket ke wilayah Zionis Israel tersebut. 

Dalam negeri Komika Babe Cabita mendukung Palestina dan berharap kisruh itu bisa usai dan rakyat Gaza bisa hidup tenang disana. "Belum bisa bantu apa apa, setidaknya mari kita doakan agar saudara kita disana bisa selamat, aman, dan semuanya segera berakhir agar tidak ada lagi korban, dan semua bisa beribadah, hidup dengan tenang. AMIN YA RABBAL ALAMIN #prayforpalestine #savepalestine," sebut @babecabiita.

Baca Juga: Dipecat hingga Bunuh Diri, Nasib Pejabat yang Tewaskan 21 Pelari Ultramaraton di China

Langsung saja status Babe Cabita itu mendapat apresiasi dari warganet. @pinushijau_0709: "Mantap babe ni. Tau saatnya bercanda dan tau saatnya serius. Mantap."

@wildan_arief26: "Mantap babe. Disaat yang centang biru banyak yang belum up, disitu Babe beraksi."

@utha_tanada: "Respect bang. Ditunggu  dukungan moril dan materil dari akun akun centang biru lainnya."

Baca Juga: Tragis, Serangan Rudal Mematikan Targetkan Rumah Sakit di Afrin, Noda Darah Berceceran Dimana-Mana

@bale_asg: "Tidak harus jadi muslim untuk membela mereka. Karena disana juga ada 3 agama yang berbeda. Ini soal kemanusiaan."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...