Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pakai Syal Bendera Palestina, Netizen Sebut Pesan Tersirat Calon 2024

Jumat, 14 Mei 2021 | 20:17 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pakai Syal Bendera Palestina, Netizen Sebut Pesan Tersirat Calon 2024 (foto/int) Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pakai Syal Bendera Palestina, Netizen Sebut Pesan Tersirat Calon 2024 (foto/int)

RIAU24.COM - Persoalan Palestina hingga kini menjadi perhatian dunia. Apalagi selama 4 hari, zionis Israel memborbardir Gaza Palestina dengan serangan jet tempur. 

Aksi itu telah memberikan dampak besar yang dilaporkan lebih dari 100 orang Palestina di antaranya anak-anak meninggal dunia akibat serangan Israel. Banyak pemimpin dunia seperti Presiden Turki, Erdogan mengutuk kekejian yang dilakukan Israel dan bersumpah akan mengerahkan pasukan melindungi Al Aqsa atau Al Quds. 

Beberapa waktu lalu juga Anies Baswedan ramai dikomentari warganet. Hal itu sebab Gubernur DKI Jakarta itu mengenakan syal berbendera Palestina dan Indonesia. 

Baca Juga: Survei Menunjukkan : 57 Persen Karyawan di Negara Ini Merasa Diperbudak Dengan Sistem Bekerja Dari Rumah

Melihat itu banyak warganet berpendapat itu adalah pesan tersirat dari Anies Baswedan mengenai kisruh yang terjadi antara Palestina dan Israel saat ini. 

Langsung warganet berikan ragam komentar. @renee_aml: "Next Presiden pak Anies. Selamatkan negeri ini dan Palestina."

@martin.gumay: "Syal itu memberi pesan."

Baca Juga: Mumbai Telah Mengalami Insiden 3 Bangunan Runtuh, Mengapa Kecelakaan Seperti Itu Menjadi Biasa?

@m.ridho_irham: "Pesan tersirat dari seorang pemimpin."

@kang_doeloh: "Gambar foto yang tersirat. Jika engkau menjadi pemimpin Indonesia. InsyaAllah 2024 Anies Baswedan Presiden RI."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...