Ratu Entok Kembali Bersuara, Sebut Netizen Indonesia Dinilai Terlalu Ikut Campur Dalam Perselisihan Antara Israel dan Palestina

Senin, 17 Mei 2021 | 14:57 WIB
Google Google

RIAU24.COM -  Selebgram Ratu Entok kembali menjadi sorotan usai ucapannya terkait konflik Israel dan Palestina.

Melalui video yang diunggah dalam akun TikTok @ratu_entok2, ia menyindir sikap netizen Indonesia.

Ratu Entok menyebut jika netizen terlalu ikut campur soal konflik yang tengah terjadi antara Israel dan Palestina.

Baca Juga: Pelayanan Kesehatan Juga Dikenakan Pajak, Berikut Ini Daftarnya

“Gak usah jauh-jauh kali kau ngurus otak kau sampe ke luar negeri sana. Sampe ke Palestina sana, sampe ke Israel sana, lebay kali kau,” kata Ratu Entok.

“Disuruh datang ke sana pun ku rasa ga ada mental kau. Cari sensasi aja kau. Udah, lebih banyak yang masih bisa kau urus di biji mata kau di depan mata kau,” ujar Ratu Entok.

Ratu Entok meminta netizen untuk lebih mementingkan permasalahan yang sedang terjadi di dalam negeri, dan juga meminta untuk lebih memperhatikan kesejahteraan orang-orang sekitar

“Masih bobrok sekali negara ini, masalah covid aja di muka bumi ini di Indonesia ini belum beres-beres. Kau urus aja mamak kau, kau kasih nafkahi jangan kau jadikan pembantu mamak kau di rumah. Kau sejahterahkan orang sekitar kau yang susah-susah. Lebih bagus itu kau pikirkan, gausah kau lebay kali ngurus Palestina Israel,” lanjut Ratu Entok. 

Sementara untuk urusan Israel dan Palestina, Ratu Entok menyebut serahkan saja kepada pihak yang berwajib.

Baca Juga: Mengenal Phising, Kejahatan Perbankkan yang Kerap Merugikan Nasabah

“Biar aja bapak Jokowi sama pemerintahan kita urus itu yang berkompeten. Jauh kali kau sampai harus ke sana belum tentu mamak kau itu kau fitrahin kau kasih makan bagus di rumah kau. Udah heboh mau sok-sok komen ke Palestina Israel sana. Kalo disuruh ke sana mau kau mampu kau kuat mental kau? Indonesia ini kalo menghujat nomor satu kalo komen nomor satu. Hasilnya nol,” ucap Ratu Entok. 

Atas unggahan videonya itu, Ratu Entok menuai banyak komentar miring dari netizen di mana mereka membela Palestina karena rasa kemanusiaan.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...