Pasca Lebaran, Sejumlah PD Lingkungan Pemkab Bengkalis Mulai Beraktivitas

Senin, 17 Mei 2021 | 16:26 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni Bupati Bengkalis Kasmarni

RIAU24.COM -BENGKALIS - Di hari pertama masuk kerja pasca liburan bersama Lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M. Sejumlah kantor Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis tampak beraktifitas seperti biasanya atau normal.

Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan terlihat sejumlah kendaraan milik Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah memadati halaman perkantoran dan bertugas untuk melayani masyarakat.

Tidak hanya PD, juga terlihat normal  sejumlah instansi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Baca Juga: Hadiri Gebyar Bagi Hasil USP-BUMDes Restu Bersama Desa Sukamaju, Berikut Harapan Wabup Bengkalis

Seperti di kawasan perkantoran di Jalan Pertanian, sejumlah pelayanan publik sudah mulai lancar. Diantaranya, Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), serta Kantor Bupati Bengkalis.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, Djamaluddin menyebutkan, dimulainya kegiatan kantor pasca liburan bersama Lebaran Idul Fitri 1442 H tidak dilaksanakan inspeksi mendadak (Sidak). 

"Belum ada untuk Sidak," katanya, Senin 17 Mei 2021.

Baca Juga: Pengaman Abrasi Pulau Bengkalis, Rupat Mulai Dibangun BWS Sumatera III

Terkait dengan masih pandemi Covid-19 saat ini, Djamaluddin mengatakan belum ada perubahan aturan tentang jam masuk kantor untum wilayah Kabupaten Bengkalis.

"Saya kira masih seperti biasanya karena belum ada ketentuan yang baru khusus untuk di wilayah kita. Dan tentu juga disesuaikan dengan kebijakan di masing-masing PD,"pungkas Djamal.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...