Kiwil Minta Maaf Setelah Anaknya Ngamuk Disebut Punya Wajah Mirip Dirinya, Netizen : Didikan Emaknya Sih

Jumat, 04 Juni 2021 | 09:44 WIB
Kiwil [Instagram/@kiwilcomedy] Kiwil [Instagram/@kiwilcomedy]

RIAU24.COM -  Meisya, putri Kiwil dari pernikahannya dengan Meggy Wulandari, menangis karena disebut wajahnya mirip dengan Kiwil. 

Sebelumnya sempat ramai juga di media sosial perihal Meisya yang marah-marah. Meisya mengamuk karena di-bully netizen punya wajah mirip Kiwil.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kiwil mengunggah foto kebersamaannya dengan Meisya kala sang buah hati masih kecil.

Tak hanya itu, Kiwil juga menuliskan kalimat panjang untuk menyatakan permintaan maafnya kepada sang putri.

Baca Juga: Belum Pantas Disebut Sebagai Imam Besar, Begini Kata Rizieq Shihab

Kiwil menyadari banyak kesalahan yang sudah dilakukannya. Di antaranya ia tak bisa menjaga putrinya.

Kiwil berharap setelah keramaian ini, anak-anaknya tetap bisa menerima dirinya apa-adanya. Kiwil juga berusaha memberikan pemahaman bahwa tidak semua orang sempurna.

Kiwil juga meminta kepada anaknya agar tak malu dan berbangga memiliki ayah seperti dirinya. Ungkapan permintaan maaf itu dikatakan Kiwil juga sebagai tanda cinta kepada semua anaknya, bukan hanya Meisya.

Kemudian, permintaan maaf Kiwil ini diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID, Kamis (3/6). Banyak netizen yang menyayangkan aksi Kiwil ini dan menganggap perilaku sang putri akibat pengaruh buruk dari Meggy Wulandari.

"Didikan emaknya sih. Gimana anak mau pede kl emaknya sendiri ngakuin kl anaknya item dekil jelek. Ngajarin bahwa cantik itu nnt kl SMA, kl prawatan suntik putih dll," ungkap @anakkuliahana

Baca Juga: Cinta Laura dan Agnez Mo Bikin Aksi Kemanusiaan, Denny Siregar: Indonesia Akan Baik-baik Saja

"Gue liat video anaknya sakit ati bet, didikan emaknya deh kayanya wkwk," ungkap @midnitecallum

"Udah emaknya pikirannya sempit soal konsep "cantik" makanya jd salah didik, netizen mulutnya kyk kambing sembarangan ngatain org jelek udh kyk dia cakep aja, anaknya jg gatau diri bpk sendiri digituin, jd semuanya salahhh yg bener cm gue," ungkap @abeautifulmezz  

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...