Berstatus Non PNS, Mantan Direktur TKN Jokowi Masuk Salah Satu Calon Dirjen di Kominfo

Jumat, 04 Juni 2021 | 14:02 WIB
mantan Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Usman Kansong mantan Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Usman Kansong

RIAU24.COM - Pendukung Jokowi yang juga mantan Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Usman Kansong menjadi salah satu calon Dirjen di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). 

Dilansir dari detik.com, Usman menjadi salah satu calon Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik. Nama Usman menjadi satu dari tiga calon Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik.

Baca Juga: Cover Boruto Chapter 59 Bocor, Kawaki Tampilan Baru?

Dua nama lain adalah Danang Rizki Ginanjar dan Syaifullah. Danang dan Usman merupakan calon berstatus non-PNS. Sementara Syaifullah merupakan calon berstatus PNS.

Pengumuman itu disampaikan lewat pengumuman Panitia Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kominfo nomor 36/Pansel.Kominfo/KP.03.01/05/2021 tentang Hasil Penilaian Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik.

Baca Juga: Hati-hati, Jangan Tergiur SMS Jebakan Pinjol Ilegal, Modus Pinjaman Bunga Rendah

"Keputusan Panitia Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Komunikasi dan Informatika bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat," tulis pengumuman tersebut.

Pengumuman itu dibuat pada 31 Mei 2021 dan ditandatangani oleh Jabatan Pimpinan Tinggi Madya, Mira Tayyiba.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...