Gadis Berusia 3 Tahun yang Menggemaskan, Dengan Bahagia Merayakan Ulang Tahunnya Hanya Dengan 3 Pisang, Karena Keluarganya Tak Mampu Membeli Kue

Sabtu, 05 Juni 2021 | 08:31 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz
<p>RIAU24.COM - Anak-anak seperti garam dan terang dunia. Mereka menghargai apa yang mereka miliki dan menemukan kebahagiaan dalam hal-hal terkecil sekalipun.

Seorang gadis cilik meluluhkan hati netizen di mana-mana setelah ia dipamerkan dengan gembira bertepuk tangan, bernyanyi bersama dan benar-benar menikmati dirinya sendiri meskipun fakta bahwa keluarganya yang kurang mampu hanya mampu membeli tiga buah pisang sebagai kue ulang tahunnya.

Warung Jurnalis menulis di halaman Instagram mereka untuk menampilkan video pahit dengan pesan dari salah satu orang tuanya.

Baca Juga: Bukti Israel 'Kepanasan' Setelah Indonesia Kecam Aksi Brutal Pada Warga Sipil Gaza Palestina

Pesan itu berbunyi, “Admin, saya mohon doanya untuk anak saya yang berusia tiga tahun. Ini hari ulang tahunnya. Aku tidak bekerja lagi.”

“Admin mengajak semua orang untuk mendoakan agar adik ini  sehat selalu dan orang tuanya bisa segera mendapatkan pekerjaan. Selamat ulang tahun buat si kecil,” tambah admin.

Lokasi pasti di mana insiden itu terjadi belum tersedia pada saat penulisan.

Baca Juga: Bayi Wanita Dibuang Dalam Kotak Bergambar Dewa Hindu, Bukti India Masih Terburuk Untuk Urusan Gender

Dalam video tersebut, gadis kecil itu terlihat bernyanyi dan bertepuk tangan saat orang tuanya bernyanyi untuknya, sebelum meniup lilin yang ditempatkan di antara tiga pisang dengan senyum di wajahnya yang bisa menerangi seluruh dunia.

Sementara orang tuanya berjuang melalui pandemi, mereka harus benar-benar bangga memiliki seorang putri yang menghargai upaya mereka untuk merayakan ulang tahunnya. Kami benar-benar berharap orang tuanya berhasil menemukan pekerjaan sehingga mereka dapat terus merawat, mencintai, dan menafkahi keluarga mereka.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...