Ramai Ikon PON XX Papua, Ini 5 Potret Cantik Seleb Wanita Asal Papua

Minggu, 06 Juni 2021 | 17:36 WIB
google google

RIAU24.COM -  Belum lama ini beredar kabar bahwa Nagita Slavina menjadi ikon Pekan Olahraga Nasional alias PON XX Papua.

Menurut banyak pihak, ikon PON harusnya wanita Papua asli, salah satunya Arie Kriting sebagai salah satu seleb asal Papua. Ia berpendapat bahwa DUTA PON XX Papua adalah sosok yang juga berdarah Papua.

Di dunia hiburan sendiri, ada beberapa artis asal Papua yang eksis. Dari penyanyi hingga bintang iklan, ini 5 potret cantik artis asal Papua.

Baca Juga: Belum Pantas Disebut Sebagai Imam Besar, Begini Kata Rizieq Shihab

1. Nowela Elizabeth Auparay

Nowela merupakan juara Indonesia idol musim kedelapan asal Papua. Selain memiliki suara melengking yang kuat, penampilannya tak pernah lepas dari sorotan dengan kulit eksotis dan senyum manisnya.

2. Monalisa Sembor

Nama Monalisa Sembor mungkin masih asing di masyarakat awam tetapi tidak di kalangan para model junior Indonesia. Putri Papua berdarah campuran Toraja ini menjadi model salah satu iklan shampo berlabel internasional. Kehadirannya telah menambah warna kecantikan Indonesia terutama Papua dalam tiap pemotretannya.

3. Agustine Ariella Nere

Agustine Ariella Nere atau lebih dikenal dengan Putri Nere merupakan Miss Papua tahun 2006. Ia juga pernah membintangi film berjudul 'Di Timur Matahari'.

4. Janna LIDA

Punya suara indah nan wajah ayu, membuat Siti Nurjannah Ramasukan atau yang akrab disapa Janna LIDA menuai perhatian di ajang pencarian bakat dangdut yang ia ikuti. Ia merupakan penyanyi dangdut wanita asal Papua Barat yang sukses di ajang pencarian bakat dangdut.

Baca Juga: Cinta Laura dan Agnez Mo Bikin Aksi Kemanusiaan, Denny Siregar: Indonesia Akan Baik-baik Saja

5. Lifni Sanders

Perempuan dengan darah campuran Papua dan Chinese memulai kariernya sebagai beauty vlogger sejak tahun 2016. Perempuan berkulit sawo matang ini seringkali mengulas produk make up merek lokal Indonesia. Ia juga kerap memberikan kritik kepada merek make up atau skincare yang tak mendukung segala warna kulit. Ia pun kerap menekankan bahwa semua warna kulit itu unik dan cantik dalam videonya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...