Menyedihkan, Setelah 100 Tahun, Coliseum Cafe Ditutup Untuk Selamanya

Senin, 07 Juni 2021 | 10:01 WIB
Foto : Zomato Foto : Zomato
<p>RIAU24.COM -  Setelah melayani pelanggan setia selama lebih dari 100 tahun, Coliseum Cafe yang ikonik di Jalan Tuanku Abdul Rahman, Malaysia akhirnya tutup untuk selamanya.

Terkenal dengan makanan gaya barat Hainan yang disajikan sejak tahun 1921, penutupan cafe itu juga jadi fakta bahwa penyewaan restoran cabang Jalan Tuanku Abdul Rahman (tepat di sebelah Bioskop Coliseum) telah kedaluwarsa.

Dengan rencana perayaan ulang tahun ke-100 yang sekarang tidak lagi diperdebatkan, pelanggan restoran legendaris perlu pergi ke cabang lain untuk menikmati hidangan lezat Coliseum Cafe.

Baca Juga: Survei Menunjukkan : 57 Persen Karyawan di Negara Ini Merasa Diperbudak Dengan Sistem Bekerja Dari Rumah

Manajer Pemasaran Coliseum Cafe Azrain Azman berkata, “Ya, itu ditutup untuk selamanya. Kami sedih bahwa kami tidak dapat merayakan ulang tahun ke-100 kami.”

Didirikan pada tahun 1921, Coliseum Cafe and Grill Room adalah salah satu pendirian waralaba tertua di negara ini, memperjuangkan memorabilia dekoratif yang pada dasarnya menciptakan perasaan nostalgia.

Baca Juga: Mumbai Telah Mengalami Insiden 3 Bangunan Runtuh, Mengapa Kecelakaan Seperti Itu Menjadi Biasa?

Melewati pemerintahan kolonial Inggris, pendudukan Jepang, kemerdekaan Malaya, pembentukan Malaysia dan Y2K, agak menyedihkan melihat legenda tersingkir. Namun bisnis lain yang menyerah pada pandemi, mari berharap upaya kebangkitan untuk menjaga restoran tetap hidup akan berlangsung setelah bisnis segera kembali normal.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...