Seolah Mewariskan Suara Sang Ibu, 4 Anak Artis Ini Bersuara Merdu

Senin, 07 Juni 2021 | 10:02 WIB
Krisdayanti dan Ariannha Amora Lemos [Instagram/@krisdayantilemos] Krisdayanti dan Ariannha Amora Lemos [Instagram/@krisdayantilemos]

RIAU24.COM -  Para artis ibu kota kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Selain membagikan kegiatannya dala berkarier, tak jarang menunjukkan bakat yang dimiliki sang anak.

Berikut 4 anak perempuan artis yang bersuara merdu, calon penyanyi hebat Indonesia!

1. Ariannha Amora Lemos

Baca Juga: Cover Boruto Chapter 59 Bocor, Kawaki Tampilan Baru?

Anak perempuan dari diva Indonesia, Krisdayanti, mempunyai bakat persis seperti ibunya. Terlihat di unggahan Instagram KD bahwa Amora sering melakukan cover yang diunggah di YouTube, TkTok atau Instagram. Terakhir, Amora terlihat cover lagu yang diunggah di TikTok kdlemos menyanyikan lagu Levitating milik Dua Lipa yang di mash up dengan Baby One More Time - Britney Spears.

2. Bilqis Khumairah Razak

Anak perempuan semata wayang Ayu Ting Ting juga sering unjuk bakat. Terkahir, Bilqis memamerkan suaranya di ajang pencarian bakat Rising Star bersama sang ibunda tercinta. Banyak warganet yang kagum dan menyinggung mantan suami Ayu yang diduga akan menyesal karena melihat anaknya sangat cantik dan berbakat.

3. Arsy Hermansyah

Bakat Arsy terlihat jelas menurun dari kedua orang tuanya yang sama sama penyanyi, Anang Hermansyah dan Ashanty. Dirinya sudah tanpa ragu menunjukkan bakatnya tersebut. Sama seperti Bilqis, Arsy juga pernah tampil di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdur dan The Voice Kids Indonesia.

Baca Juga: Hati-hati, Jangan Tergiur SMS Jebakan Pinjol Ilegal, Modus Pinjaman Bunga Rendah

4. Gempita Noura Marteen

Gading Marteen dan Gisella Anastasia pasti sangat bangga dengan putrinya. Gempi mempunyai bakat menyanyi yang menurun dari mamanya. Seringkali video Gempi bernyanyi menghebohkan dunia maya nasional bahkan internasional. Salah satunya saat Gempi menyanyikan lagu Home - Location Unknown yang menjadi viral karena menuai perhatian langsung Honne, Ke viralan tersebut membuat Gempi dan Papa Gading diundang ke konser Honne.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...