Satu Orang Ditangkap Diduga Pengedar Narkotika di Tualang

Jumat, 04 Juni 2021 | 12:12 WIB
Satu Orang Ditangkap Diduga Pengedar Narkotika di Tualang (foto/lin) Satu Orang Ditangkap Diduga Pengedar Narkotika di Tualang (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Satuan Reserse Narkoba Polres Siak menangkap Satu Orang warga kecamatan tualang diduga menjadi pengedar 7 (Tujuh) paket Narkotika jenis daun ganja kering di Kampung Tualang.

 

Satuan Reserse Narkoba Polres Siak , menyebutkan tersangka inisial RDP  (29) di tangkap Tim Satres Narkoba Polres Siak di Jalan Ceras KM. 08 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak tepatnya dirumah RDP.

"Barang bukti yang disita dari tersangka 7 (Tujuh) Paket yang diduga berisi narkotika jenis Daun Ganja," kata Kasat Narkoba Polres Siak AKP JAILANI, SH.

Baca Juga: Bupati Siak Alfedri Laksanakan Audiensi Dengan Plt Deputi ADPIN BKKBN

Ia menjelaskan, kronologi penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat , menanggapi informasi tersebut Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP JAILANI S.H memerintahkan Personil Satresnarkoba Polres Siak yang dipimpin oleh IPDA MUSLIM, S.H untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut  dari hasil penyelidikan pada hari Kamis tanggal 03 Juni 2021 sekira pukul 19.00 Wib Jalan Ceras KM. 08 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak tim opsnal melihat 1 (satu) orang laki laki yang sama persis seperti yang diinformasikan oleh masyarakat berada didalam rumah, kemudian tim melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki laki tersebut yang mengaku RDP

 

setelah diperiksa ditemukan 7 (tujuh) paket diduga narkotika jenis Daun Ganja Kering yang dibalut kertas berwarna coklat didalam botol air minum Lee mineral, setelah di introgasi tersangka mengakui 7 (tujuh) paket diduga narkotika jenis daun ganja kering tersebut miliknya yang di dapat dari AR (DPO)

Baca Juga: Lantik 49 anggota Bapekam Se-Kecamatan Sungai Apit, Ini Harapan Alfedri

Saat ini tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Siak  untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.

PenulisR24/lin


Loading...
Loading...