Semakin Berinovasi, Sebentar Lagi 1 Akun WhatsApp Bisa Diakses 4 Ponsel Sekaligus

Senin, 07 Juni 2021 | 13:12 WIB
Foto : Mstar Foto : Mstar

RIAU24.COM -  Pengguna WhatsApp biasanya hanya dapat menggunakan satu nomor untuk telepon, tetapi itu akan berubah dalam waktu dekat. Pasalnya, CEO Facebook, Mark Zuckerberg menginformasikan bahwa setelah ini pengguna bisa menggunakan satu akun WhatsApp di empat ponsel berbeda secara bersamaan.

Mark mengatakan fitur terbaru ini sedang dalam pengembangan dan akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan sebelum dapat diakses oleh pengguna.

Baca Juga: Luar Biasa, Ilmuwan Berhasil Mendaur Ulang Botol Plastik Menjadi Bahan Kimia Penting



Di antara tantangannya adalah hambatan dalam hal menghubungkan pesan yang diterima di semua perangkat yang terhubung. Padahal, kata dia, setelah ini tidak hanya bisa terkoneksi melalui ponsel tapi juga laptop, tablet dan komputer.

Selain itu butuh waktu untuk menyesuaikan sistem dengan pengguna ponsel Android, iOS dan desktop. Menariknya, fitur terbaru ini nantinya pengguna tetap bisa menggunakan WhatsApp di ponsel utama tanpa harus terkoneksi internet.

Baca Juga: Sering Tak Sadar, Ini Tanda Jika Nomor WhatsApp Kamu Diblokir Orang

Sementara itu, Mark mengatakan pihaknya belum memutuskan kapan fitur terbaru tersebut akan diluncurkan namun diharapkan bisa diluncurkan sebelum akhir tahun ini.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...