Setelah Sebut Warga Malaysia Muak Melihat Kelakuan Keluarga Gen Halilintar, Kini Karinda Warsito Minta Maaf : Saya Bergosip

Senin, 07 Juni 2021 | 15:22 WIB
Gen Halilintar [Instagram/@genhalilintar] Gen Halilintar [Instagram/@genhalilintar]

RIAU24.COM -  Karinda Warsito menulis sesuatu yang mengejutkan mengenai keluarga Gen Halilintar.

Menurutnya, keluarga tersebut sudah buat resah bahkan hingga muak beberapa warga di Malaysia. Hal itu karena mereka tidak patuh, abai dan bersifat arogan di saat situasi pandemi seperti ini.

Kini, Karinda Warsito menyampaikan permohonan maaf atas statusnya tersebut.

Baca Juga: Belum Pantas Disebut Sebagai Imam Besar, Begini Kata Rizieq Shihab

"Dengan Segala hormatnya saya Karinda Warsito tidak merasa keberatan Dan dengan kesadaran penuh Dalam keadaan sehat tanpa paksaan dengan Segala kerendahan Hati melakukan klarifikasi Dan memohon permintaan maaf secara baik dengan content post saya Yang menyinggung keluarga gen Halilintar," tulis Karinda dikutip Senin (7/6).

Ia mengaku yang dituliskan itu hanya berdasar apa yang ia dengar. Bukan apa yang dialaminya secara langsung. Maka hal itu tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

"Karena memang sepenuhnya Salah saya sebagai tipikal ibu - ibu Yang kepo setelah bergosip terus gatel tangan nulis Di sosial media . Dan memang sumbernya Dari hear say alias gosip..," tulis Karinda.

Baca Juga: Cinta Laura dan Agnez Mo Bikin Aksi Kemanusiaan, Denny Siregar: Indonesia Akan Baik-baik Saja

Sebelumnya Karinda hingga ingin buat petisi agar keluarga Gen Halilintar dilarang masuk Malaysia.

Menurut yang ia dengar, Gen Halilintar melakukan hal tersebut demi konten mereka. Bahkan Karinda hingga menuding Atta Halilintar kerja kerasa demi menutupi denda keluarganya karena melanggar protokol kesehatan di Malaysia.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...