Dituding Bikin Muak Warga Malaysia, Ini Komentar Atta Halilintar

Selasa, 08 Juni 2021 | 06:33 WIB
Atta Halilintar Atta Halilintar

RIAU24.COM - Atta Halilintar menanggapi soal keluarganya yang menjadi sorotan karena dituding melanggar protokol kesehatan dan hal itu membuat warga Malaysia muak.

Meski demikian, Atta Halilinta rmenanggapi berita tersebut dengan santai dan dia juga seolah tak ingin menambah panas suasana.

"Apapun itu Atta sayang sama papa mama. Jadi yang penting kita semua bisa sehat dan melalui ini semua. Kalau ada salah kita segera diperbaiki ke depannya, kalau dimaafkan juga. Kalau misalkan ini jadi penghapusan dosa buat kami semua ya alhamdulillah," kata Atta Halilintar dilansir dari Detik.com, Senin, 7 Juni 2021.

Atta Halilintar yang sudah satu tahun lebih terpisah jarak dengan keluarganya itu, berharap dapat kembali bertemu. Atta Halilintar bersama Thariq Halilintar berada di Indonesia.

Baca Juga: Belum Pantas Disebut Sebagai Imam Besar, Begini Kata Rizieq Shihab

Sedangkan orang tua dan sembilan adik Atta Halilintar lainnya berada di Malaysia. Mereka tak bisa ke Indonesia karena peraturan protokol kesehatan untuk pencegahan COVID-19 di Malaysia sangat ketat.

"Buat ayah ibuku semoga sehat selalu, semoga bisa cepat bertemu doa yang terbaik buat ayah ibu," kata dia.

Untuk diketahui, ungkapan muak terhadap Gen Halilintar diungkapkan oleh pemilik akun Facebook Karinda Warsito. Awalnya pemilik akun tersebut menuliskan warga Malaysia sudah mulai muak dengan perilaku keluarga Atta Halilintar. Tulisan itu pun tersebar di beberapa akun gosip.

"Di Malaysia banyak Yang mulai muak Sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli.. Sampe pingin bikin petisi nyuruh keluarga bledek Di banned masuk Malaysia.. Kelakuannya .. udai Di Malaysia kasus covid lagi tinggi Di suruh ikut aturan SOP malah petentengan .. Dih yang begini kok nggak mereka videoin ya," tulis Karinda di akunnya.

Akun itu juga membuka cerita soal omongan-omongan grup gosip di Malaysia yang kesal karena ibu dan adik-adik Atta Halilintar justru ke mall saat pandemi COVID-19. Bahkan mereka disebut mengabaikan prokes saat ke mall.

Baca Juga: Cinta Laura dan Agnez Mo Bikin Aksi Kemanusiaan, Denny Siregar: Indonesia Akan Baik-baik Saja

Selain itu, dia juga menuliskan keluarga Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk itu juga banyak meminta potongan harga saat belanja. Mereka menjual ketenaran nama Gen Halilintar dan Atta Halilintar.

"Beberapa SPG brand premium kesel udah masuk seenaknya eh minta disponsorin minta discount sambil pamer 'kami keluarga bledek' abang kami YouTuber terkenal Asia gitu lah intinya," imbuhnya.

"Apa-apa minta disponsorin yeek katanya tajir, masak makanan take away dari resto terkenal juga minta disponsorin." tambah Karinda lagi.

Gara-gara itu keluarga Atta Halilintar disebut sering mendapat denda. Akun tersebut menyindir Atta Halilintar yang semakin harus kerja keras karena harus menanggung biaya atas kelakuan keluarganya di Malaysia.

"Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan keluar rame-rame demi ngejar content. Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros ditambah bayar banyak denda," ujarnya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...