Pengguna Google Earth Menemukan Foto Sekumpulan Pria Menyeramkan Berdiri Membentuk Lingkaran di Kota Hantu yang Sepi

Selasa, 08 Juni 2021 | 09:46 WIB
Foto : Dailystar Foto : Dailystar
<p>RIAU24.COM - Seorang pengguna Google Earth telah berbagi penemuan aneh yang dia temukan di mana sekelompok "pria berjubah" berkumpul di kota hantu yang sepi. Pengguna TikTok Jason Cline mengatakan dia menemukan beberapa "hal yang sangat aneh" saat menggulir aplikasi di wilayah AS.

Rekamannya telah dilihat lebih dari 17 juta kali.

Pria itu berkata: "Kamu akan pergi ke padang pasir, seperti ini. Perbesar di sini dan Anda akan menemukan objek melingkar yang terlihat seperti sidik jari."

Jason memperbesar Google Earth dan menemukan bidang melingkar di Nevada.

Baca Juga: Bukti Israel 'Kepanasan' Setelah Indonesia Kecam Aksi Brutal Pada Warga Sipil Gaza Palestina

Jason memperingatkan bahwa segala sesuatunya menjadi "gila".

"Apa yang akan Anda lihat, saya tidak bisa menjelaskan dan saya tidak mengerti, saya benar-benar berpikir bahwa saya tidak seharusnya melihat ini," tambahnya.

Ketika dia menjatuhkan pin di peta dan masuk ke tampilan jalan, itu menunjukkan sebuah rumah yang ditinggalkan di sebelah lapangan dengan tanda melingkar di tanah. Di suatu tempat tidak jauh dari rumah berdiri seorang "pria menyeramkan berbaju putih" melihat sepeda.

Jason melanjutkan: "Tapi bukan hanya itu, jika Anda membaliknya - ada banyak dari mereka dalam lingkaran yang melakukan semacam upacara aneh."

Baca Juga: Bayi Wanita Dibuang Dalam Kotak Bergambar Dewa Hindu, Bukti India Masih Terburuk Untuk Urusan Gender

Penggemar Google Earth ketakutan dengan penemuan ini dan beberapa melanjutkan untuk mencoba mencarinya di ponsel mereka.

Seseorang menulis: "Bagaimana Anda bisa menemukan hal-hal semacam ini?"

"Ini menakutkan karena saya tidak tinggal jauh dari sana," kata yang lain.

"Apakah ada orang lain yang melihat tanda Illuminati?" yang lain bertanya-tanya.

Seorang netizen kemudian mengkonfirmasi bahwa itu adalah instalasi seni di kota hantu Rhyolite. Tapi misteri itu dengan cepat terpecahkan karena yang lain mengatakan itu adalah instalasi seni di kota Rhyolite yang sepi di Death Valley.

Seorang netizen mengatakan kelompok "pria menyeramkan" itu dikenal sebagai "Perjamuan Terakhir" yang diciptakan oleh seniman Belgia Albert Szukalski.

"Saya pernah ke sana! Ini Museum Terbuka Goldwell," yang lain memberi rincian.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...