Bela Adik Ipar, Suami Oki Setiana Dewi : Tenang, Adsense Sejak Bertahun-tahun Lalu, Masuk ke Rekening Pesantren Penghafal Al Quran

Selasa, 08 Juni 2021 | 10:05 WIB
Oki Setiana Dewi dan Ori Vitrio Abdullah [Instagram/@oryvitrio] Oki Setiana Dewi dan Ori Vitrio Abdullah [Instagram/@oryvitrio]

RIAU24.COM -  Ria Ricis dikritik warganet karena membuat konten dan mengaktifkan iklannya di video yang berkaitan dengan meninggalnya sang ayah.

Ricis dianggap kurang berempati karena memanfaatkan hal tersebut dan mendulangnya menjadi rupiah.

Warganet membandingkan dengan video sang kakak, Oki Setiana Dewi yang membicarakan almarhum ayahnya tanpa mengaktifkan iklan. Terkait hal ini, salah satu keluarga angkat bicara.

Ori Vitrio Abdullah suami Oki membela Ricis. Ia mengungkapkan selama ini, Ricis tidak pernah menikmati hasil AdSense-nya sendirian. Ricis selalu beramal.

Baca Juga: Hidup di DKI Jakarta, Babe Cabita Habiskan Rp143 Juta Per Bulan

"ada ramai @riaricis1795 buat konten papa nya meninggal.. tenang, adsense sejak bertahun-tahun lalu, masuk ke rekening pesantren penghafal quran..," tulis akun Instagram @oryvitrio.

Lebih lanjut Ori mengatakan, setiap uang yang masuk ke dalam manajemen, sebesar 10 persen bahkan lebih akan disisihkan untuk sedekah.

Jumlah itu juga berbeda dari besarnya zakat yang dikeluarkan Ricis.

"Setiap uang masuk ke management.. , dikeluarkan 10 persen bahkan lebih untuk sedekahnya kepada para ahlul quran," jelas Ori.

Ori mengunggah foto-foto bukti transfer dan percakapan WhatsApp yang membuktikan Ricis mengirimkan uang untuk yayasan yang dimaksud.

Transfer dikirim pihak Ricis ke rekening Yayasan Maskanul Huffadz dan YAY Daarul Qur'an Nusant.

Baca Juga: Ini Jawaban Fahri Hamzah Usai Namanya Disebut Dalam Sidang Suap Ekspor Benih Lobster

Dalam percakapan tersebut, pihak Ricis juga mengatakan sedekah dengan Rp100 juta atas nama ayah dan ibunya.

Menurut Ovi, hal itu belum ditambah amal yang dikeluarkan dari kantong adiknya sendiri.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...