Wanita Ini Mengaku Pernah Alami Pelecehan Seksual Oleh Gofar Hilman : Gue Langsung Ngerasa Rendah Banget

Rabu, 09 Juni 2021 | 09:42 WIB
Gofar Hilman [Instagram/@pergijau] Gofar Hilman [Instagram/@pergijau]

RIAU24.COM -  Jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang pernah dilecehkan oleh penyiar radio, Gofar Hilman.

Wanita yang memiliki akun Twitter @quwenjojo membuat sebuah utas dan menceritakan kronologi kejadian pelecehan seksual tersebut.

Menurutnya, insiden itu terjadi pada Agustus 2018. Saat itu, ia menghadiri sebuah acara di Malang, Jawa Timur, dan Gofar menjadi bintang tamu di sana.

"Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," kicau @quwenjojo.

Baca Juga: Cover Boruto Chapter 59 Bocor, Kawaki Tampilan Baru?

Selesai merekam video, @quweenjojo menyebut Gofar tiba-tiba memeluknya dan melecehkannya. Ia merasa bingung saat itu.

"Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," jelasnya.

Aksi Gofar tersebut dilakukan di depan sejumlah orang yang belakangan malah mendukung hal yang dilakukan Gofar, alih-alih menolongnya.

"Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak “dienakin kok nggak mau? Iya, gue langsung ngerasa rendah banget," tutur dia.

Aksi tersebut terhenti setelah salah satu laki-laki dari kerumunan menariknya dan membawanya menjauh dari kerumunan.

@quwenjojo mengaku sudah berusaha speak up di Instagram tentang insiden ini. Namun, saat itu, ada salah satu teman perempuannya yang mengatakan bahwa Gofar memiliki alasan tersendiri saat melakukan hal itu padanya.

"Jawaban itu dulu bikin gue geli dengan diri sendiri," katanya.

Baca Juga: Hati-hati, Jangan Tergiur SMS Jebakan Pinjol Ilegal, Modus Pinjaman Bunga Rendah

Akhirnya, setelah hampir tiga tahun, wanita tersebut memberanikan diri untuk membeberkan kejadian ini di media sosial. Ia berharap Gofar membacanya dan menyadari perilaku buruknya di masa lalu.

"Pertama, untuk Gofar, agar menyadari perbuatannya 3 tahun silam dan nggak akan mengulanginya ke siapa pun. Kedua, mengingatkan Gofar bahwa nggak semua orang mau melakukan apa aja dengan kamu," ucap wanita tersebut.

Lebih lanjut, @quweenjojo telah membuat pengakuan ke orang-orang terdekat, sebelum akhirnya mengunggah cuitan ini pada Selasa (8/6) malam.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...