Tak Cuma Satu Orang, Ternyata Beberapa Wanita Ini Juga Mengaku Pernah Alami Pelecehan Seksual Oleh Gofar Hilman

Rabu, 09 Juni 2021 | 14:32 WIB
Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh] Gofar Hilman [Instagram/@pergijauh]

RIAU24.COM -  Penyiar radio sekaligus YouTuber Gofar Hilman dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan pengguna akun Twitter @quweenjojo.

Hal ini terungkap setelah @quwenjojo curhat di Twitter pada Selasa (8/6) malam mengenai perlakuan seorang publik figur yang melakukan tindakan tak terpuji kepada dia.

Ia mengatakan kejadian ini terjadi di Agustus 2018. Kala itu, dia datang ke sebuah acara di Malang yang bintang tamunya adalah Gofar.

Seusai acara, dia naik ke panggung untuk mengambil video dengan Gofar dan di situ ia mengalami pelecehan seksual.

Baca Juga: Cover Boruto Chapter 59 Bocor, Kawaki Tampilan Baru?

"Di situ tangan Gofar mulai 'mengacak-acak' bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas enggak di didengar, ungkap @guweenjojo

Hingga hari ini, dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar menjadi Trending 1 di Twitter.

Menanggapi cerita dari @quwenjojo, ada satu wanita lagi yang juga mengaku pernah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan Gofar. Tak hanya ia, bahkan beberapa temannya juga mengalami kejadian serupa.

"gue mau cerita karna gue dan temen2 gue ngalamin juga," tulis @clairenanno

Cerita ini pernah ia ungkapin di Twitter sewaktu malam kejadian, tetapi cerita ini hilang begitu saja.Kejadian yang dialami @quwenjojo juga hampir sama dengan yang dialami @clairenanno, ketika ia dan teman-temannya meminta foto pada Gofar.

"firtst of all, gue ga pengen foto sama dia. tapi krn gue motoin temen gue terus kek gantian gtu dan kek yaudasi why not. disitu posisinya gue ber3 temen gue. pertama motoin temen gue, terus gue di fotoin. tapi kok ada yg janggal.. jd gue dirangkul pinggang gitukan,"

"tapi ya you knowlan, tgn dia ga bener2 dipinggang, tangan dia bener2 nyentuh bagian payudara gue. kaget dong. akhirnya gue kaya kode risih, terus tgnnya turun tepat kebawah payudara gue, dibawah bra gtlah. awalnya gue posthink "ah mabok kali ya" tapi berasa banget anjeng," lanjutnya.

Setelah kejadian dirinya, teman dari @clairenano ini juga mengalami hal yang serupa tetapi ia berhasil teriak.

Mengetahui hal tersebut, Gofar kemudan jatuh dan meminta maaf.

Baca Juga: Hati-hati, Jangan Tergiur SMS Jebakan Pinjol Ilegal, Modus Pinjaman Bunga Rendah

"abis gue foto, gue fotoin temen gue. tbtb teman gue teriak?!?! terus si artis ini kek lgsg jatoh dan blg "esori2 gue udh lemes bgt" trs foto tuh. nah 1 tmn gue ga fto, kita cabut dr area situ, nyari temen kita yg lain kan. gue udh perasaan gaenak," tegasnya.

Kemudian, @clairenano ini mengaku tak hanya dia dan temannya saja yang dilecehkan oleh Gofar pada saat itu. Teman dari @clairenano melihat ada wanita lainnya yang dilecehkan sebelum mereka di tempat yang sama.

Bahkan wanita ini juga memberikan bukti-bukti pesannya dan teman-temannya perihal pelecehan yang dialaminya.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...