Besok Zulmansyah Lantik Pengurus PWI Kuansing Periode 2020-2023

Rabu, 09 Juni 2021 | 23:05 WIB
Besok Zulmansyah Lantik Pengurus PWI Kuansing Periode 2020-2023 (foto/zar) Besok Zulmansyah Lantik Pengurus PWI Kuansing Periode 2020-2023 (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi masa bakti 2020 - 2023 akan dilantik oleh Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (10/6). Pelantikan ini juga akan disaksikan oleh Bupati Kuansing, Andi Putra, SH MH.

Ketua pelaksana pelantikan, Wirman Susandi menyatakan pelantikan awalnya akan dilaksanakan di Gedung Narosa Telukkuantan. Namun, setelah berkoordinasi dengan Pemkab Kuansing dan berbagai pertimbangan, akhirnya pelantikan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Bahkan, undangan sangat terbatas, agar tidak terjadi kerumunan. Jadi, untuk semua mitra PWI Kuansing, kami mengharapkan pengertiannya, jika tidak mendapat undangan," ujar Wirman di sela-sela persiapan pelantikan, Rabu (9/6) siang.

Baca Juga: Romi Peroleh Penghargaan FP2STI Riau, Dianggap Berdedikasi Kembangkan Silat Tradisional

Untuk para undangan, Wirman mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker. Panitia akan menyiapkan handsanitizer dan thermogun. "Jadi, semua undangan yang akan memasuki arena pelantikan benar-benar sehat," katanya. Pelantikan PWI Kuansing akan dilaksanakan secara sederhana, dimulai sekitar pukul 13.00 WIB," Tambahnya.

Baca Juga: Susun Ranperda UPTD Pengelolaan Air Limbah Domestik, Bupati Apresiasi Peran BPPW  Riau

Seperti diketahui, PWI Kuansing masa bakti 2020 - 2023 dinahkodai oleh Ultra Sandi. Ia terpilih dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Kuansing pada Desember 2020, menggantikan Idi Susianto.

PenulisR24/zar


Loading...
Loading...