Pelawak Rentan Terjerumus Narkoba, Ini Kata Denny Cagur

Rabu, 09 Juni 2021 | 23:17 WIB
Pelawak Rentan Terjerumus Narkoba, Ini Kata Denny Cagur (foto/int) Pelawak Rentan Terjerumus Narkoba, Ini Kata Denny Cagur (foto/int)

RIAU24.COM - Sejumlah nama pelawak besar di Indonesia pernah tersandung kasus narkoba. Seperti Tessy Srimulat, Gogon, Polo, bahkan Nunung juga pernah tersandung kasus kepemilikan barang haram tersebut. 

Sehingga banyak anggapan pelawan atau komedian di Indonesia rentan terjerumus narkoba. Hal itu tak terlepas dari padatnya jadwal tampil sehingga menganggap narkoba bisa bikin tambah stamina di tubuh mereka. 

Tetapi bagi Denny Cagur alasan itu tak masuk akal. Hal itu diutarakan Denny saat ditanya Pandji Pragiwaksono soal pelawak rentan sebagai pengguna narkoba. 

Baca Juga: Cover Boruto Chapter 59 Bocor, Kawaki Tampilan Baru?

"Ada yang jadwalnya padet. Jadi mereka beranggapan ini narkoba dipake biar bisa tampil terus, sebagai doping mereka. Bagaimana menurut elu?" tanya Pandji ke Denny Cagur. 

Mendengar pertanyaan itu Denny jawab pelawak mestinya bisa menghindari godaan narkoba itu. "Kalau ada yang bilang make (narkoba) untuk kerja, itu dia ngeles aja. Harusnya ni, kalau pake narkoba, lu jadi nggak bisa kerja. Karena otak lu dipaksa berpikir, tapi enggak berpikir bagus, tidak menyelesaikan dengan baik. Itu pembelaan diri. Intinya dia terjerumus saja," jawab Denny dalam video berjudul "Denny Cagur Ca'ur".

Baca Juga: Hati-hati, Jangan Tergiur SMS Jebakan Pinjol Ilegal, Modus Pinjaman Bunga Rendah

"Kalau kultur senior, ngumpul, minum minum baru berani dan lucu. Menurut gua itu pola pikir primordial. Bagaimana kita lucu, itu bagaimana persiapan kita. Seperti gua punya tim sendiri. Narkoba dan komedi bisa tidak ada hubungan aja. Narkoba malah bikin ngaco," sambung Denny Cagur dalam video yang tayang di kanal YouTube @Pandji Pragiwaksono. 

Dalam video itu juga banyak bercerita soal perjalanan karir Denny Cagur mulai dari ngontrak hingga akhirnya bisa beli rumah mewah. Sebaiknya tonton sampai habis videonya agar tidak salah paham. 

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...